daftar harga toyota avanza
Otomotif

New Avanza Facelift 2019

Daftar harga toyota avanza – Mobil Toyota Avanza adalah salah satu jenis mobil paling laris untuk kategori dari mobil Low MPV yang diprioritaskan untuk keluarga. Mobil jenis ini memang memberikan lebih banyak keuntungan dalam banyak hal terutama adalah untuk konsumen.

Mulai dari bahan bakar yang irit, aftersales yang bagus serta nilai harga jual mobil Avanza sendiri memang sangat relatif lebih tinggi jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Mobil Avanza juga menjadi salah satu mobil yang memberikan anda lebih banyak keuntungan.

Apa yang menjadi perubahan New Avanza Facelift?

Mobil Avanza terbaru facelift dari New Avanza 2019 ini memiliki banyak sekali perubahan jika anda bandingkan dengan jenis sebelumnya Grand New Avanza. Untuk perubahan ini juga terjadi pada namanya menjadi New Avanza. Untuk perubahan ini sebenarnya bukan perubahan secara total namun lebih ke perubahan facelift.

Bahan untuk harga juga agar berbeda sama dengan daftar harga mobil toyota agya. Perubahan sangat banyak terjadi pada bagian interior dan eksteriornya. Karena masih memiliki banyak sekali perubahan  facelift, sehingga untuk dimensi, sasis, mesin sama dengan model dari sebelumnya Grand New Avanza.

Memiliki Mesin Semakin Mewah dan Canggih

Hampir semua orang sangat mengenal Toyota Avanza. Untuk Indonesia sendiri dikenal sebagai salah satu mobil yang paling banyak dimiliki. Harganya dibilang mirip dengan harga mobil toyota yaris baru yang merupakan salah salah satu mobil dengan MPV yang juga popular.

Namun dalam perkembangan kemudian, Toyota Avanza mulai berkembang dan juga mengalami banyak sekali perbaikan mulai dari upgrade eksterior, interior hingga mesin serta beberapa fitur yang memang dimilikinya. Saat ini setelah meluncurkan Produk terbarunya New Avanza. Maka tentu saja Toyota Avanza memiliki banyak sekali perubahan yang akhirnya menjadi pilihan terbaik untuk anda miliki.

Toyota avanza memang semakin banyak memiliki kompetitor segmen untuk low MPV harga mobil toyota yaris baru sehingga perubahan yang dilakukan dirasa memang menjadi salah satu cara terbaik mereka. Walaupun memang masih memiliki karakter yang kental dari Toyota Avanza sebenarnya generasi sebelumnya. New Avanza sendiri memiliki banyak banyak sekali perombakan dari sisi eksterior dan interior yang akhirnya membuat tampilan jauh lebih atraktif dari sebelumnya.

Untuk perubahan yang paling banyak terlihat adalah bagian lampu utama dan lampu belakang yang saat ini memiliki desain double layer, interior semakin nyaman karena memiliki fitur start dan stop engine, audio dengan sistem touchscreen dan juga memiliki interior dengan warna baru. Selain ini New Avanza juga memiliki pengaturan suhu udara secara digital serta outlet powercharger yang juga semakin lengkap.

Fitur dari New Avanza Facelift 2019

Toyota Avanza sendiri memiliki tampilan dengan fitur baru. Dimana  New Avanza 2019 ini sendiri menggunakan mesin yang sebenarnya hampir sama dengan yang sebelumnya. Walaupun menggunakan nama Avanza, namun keduanya memiliki varian yang sangat berbeda. Dimana  New Avanza 2019 ini memiliki dua varian diantaranya adalah E dan G. Dan untuk mesinnya sendiri memiliki dua pilihan untuk 1,3 liter dan 1,5 liter. Namun untuk tipe G sendiri memiliki pilihan transmisi manual dan sangat berbeda dengan jual mobil toyota bekas.

Untuk fitur keselamatan dan keamanan yang dimiliki dari New Avanza ini juga sebenarnya memiliki banyak sekali kesamaan. Di semua tipenya terdapat Dual SRS Airbags, dengan sabuk pengaman yang dilengkapi pretensioner, Pengereman ABS, teknologi side impact beam, kursi Isofix, peringatan untuk sabuk pengaman dan sabuk pengaman dengan tiga titik untuk baris kedua. Dengan demikian maka penumpang juga akan menjadi lebih nyaman dengan kabin yang lebih senyap dengan suspensi yang baru.

Eksterior dari New Toyota Avanza

Sebenarnya info harga mobil toyota sudah banyak yang menawarkan, namun New Toyota Avanza 2019 sendiri memiliki eksterior yang lebih segar dalam model Facelift ini. Dan keduanya memang sama – sama mendapatkan New LED headlamp dengan double layer. Sehingga semua tipe New Avanza sendiri memiliki grille radiator dengan aksen chrome, hanya saja eksterior mewah ini hanya bisa dimiliki oleh tipe 1,3G dan 1.5G. Selain itu ada juga fitur New Electric Retractable Other mirror dengan Side Turn Signal Lamp dimana fitur ini dimiliki semua tipe New Toyota Avanza.  Menariknya di bagian spion ada fitur lipat otomatis dengan lampu sein namun masih dengan non Auto Folding. Velg baru akan diberikan untuk model avanza 1,3G.

Eksterior New Avanza 2019 ini memiliki sharkfin antena dengan pintu bagasi belakangnya memiliki aksen chrome dan juga memiliki new rear combination lamp yang dilengkapi dengan penampilan dari Toyota Avanza. Walaupun demikian Avanza sendiri tidak mendapatkan  sentuhan perubahan pada bagian bodi sampingnya karena memiliki bentuk yang hampir sama seperti sebelumnya.

Interior Toyota Avanza

Jika berbicara mengenai bagian interiornya, maka New Toyota Avanza ini memiliki interior yang memang jauh berbeda. Untuk bagian interior kabinnya memang terasa jauh lebih lapang dan jauh lebih nyaman. Yang membuatnya agar berbeda dari yang sebelumnya adalah New Toyota Avanza 2019 ini memiliki interior kabin dengan warna yang memang jauh lebih terang.

Istimewanya mereka menggunakan dualtone dengan warna hitam dan abu – abu. Bisa dikatakan memang interiornya memang lebih mewah jika dibandingkan dengan model sebelumnya kredit mobil baru toyota. Untuk New Toyota Avanza 2019 ini memang semakin mewah dengan dilengkapi oleh center cluster baru yang memiliki digital A/C display, dimana untuk fitur steering switchnya baru ada di bagian roda kemudian, ada juga power slot di baris pertama dan juga kedua. Untuk USB port ada di bagian baris ketiga.

Dengan menggunakan desain baru ini maka memberikan tampilan yang lebih baik dengan informasi tentang kendaraan misalnya adalah speedometer hingga tingkat konsumen BBM. Untuk Head unit canggih yang kompatibel dengan format musik Sehingga akan membuat anda menjadi lebih nyaman.
New Toyota Avanza 2019 sendiri juga memiliki kabin dengan lebih lengkap ditambah oleh tombol start dan stop di semua jenis tipe. Kasta tertinggi dari kasta Avanza ini  head unit canggih dan juga rearparking kamera yang pastinya tidak ada di mobil bekas toyota kijang.

Pilihan Warna New Toyota Avanza

Secara umum ada beberapa pilihan warna Toyota Avanza 2019 memiliki beberapa pilihan warna mulai dari Black Metallic, Bronze, Dark Blue, Dark Red Mica Metallic, Silver Metallic, dan White. Dengan banyaknya pilihan ini maka anda bisa memiliki banyak pilihan warna yang akan
anda pilih.

Dengan melihat spesifikasi ini, maka anda bisa memperkirakan beberapa pilihan terbaik untuk memilih. Memilih New Toyota 2019 sebagai pilihan tidak akan membuat anda merugi. Mengingat harga mobil avanza bekas 2016 saja saat ini masih tinggi ketika anda jual kembali. Sehingga akan ada besar kemungkinan jika anda akan menjual kembali beberapa tahun mendatang mobil ini juga akan memiliki kisaran harga yang cukup tinggi berbeda dengan kredit mobil toyota yaris.

Beberapa review juga mengatakan jika Kasta tertinggi Toyota ini memang sangat layak untuk dimiliki sebagai pelengkap seri dari Toyota Avanza yang selalu memberikan upgrade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *