IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Blacklist International saat ini masih berada di urutan kedua klasemen meskipun telah menerima kekalahan yang menyakitkan dari Omega Esports dan Bren di pekan keenam.

Atas kekalahan beruntunnya melawan tim unggulan Filipina tersebut, Blacklist akhirnya tak dapat mengejar ECHO yang semakin jauh di puncak atas klasemen.

Di lain sisi, Blacklist International juga sebelumnya gagal untuk mengalahkan tim Myanmar di IESF World Esports Championship 2022 dengan skor telak.

Meskipun belum sepenuhnya tereliminasi, namun Blacklist masih harus berjuang keras untuk menuntaskan misi mereka memenangkan MPL PH S10, M4, dan mendapatkan slot IESF Bali.

Blacklist International di pekan ketujuh berhasil menyapu bersih ONIC PH dengan skor 2-0 di regular season MPL PH S10.

Kemenangan tersebut berhasil mengamankan poin mereka di papan atas klasemen setelah mengalami kekalahan serta menambah peluang mereka untuk mengamankan slot upper bracket playoff.

Sang IGL Blacklist International, OhMyV33NUS, sedikit mengungkap bahwa strategi mereka saat ini hanyalah komunikasi yang mumpuni sebagai kunci kemenangannya.

“Kami berbicara. Berkomunikasi apa adanya… Tentu dengan bantuan manajemen, bos Rada, dan kerjasama pemain dan pelatih,” ungkap OhMyV33NUS di konferensi pers pasca-pertandingan, dilansir dari Tiebreaker News.

OhMyV33NUS juga mengungkap bahwa penggemar lah yang meningkatkan tingkat kepercayaan dirinya untuk bermain all-in di venue MPL. Bahkan, ia merasa senang setelah berhasil mengalahkan ONIC PH.

“Tentu saja, sangat menyenangkan. ONIC juga termasuk, kan? senang pokoknya. Itu (penggemar) merupakan salah satu hal yang meningkatkan kepercayaan diri saya dalam pertandingan kami melawan ONIC,” ungkap V33NUS.

Kedepannya kita akan melihat pertandingan dari Blacklist International di sisa-sisa akhir regular season dan mengamankan slot upper bracket playoff untuk berkesempatan meraih slot internasional.

Sayangnya, jadwal pertandingan Blacklist International tertunda lantaran wilayah Filipina sedang mengalami bencana alam badai angin puyuh pada beberapa hari yang lalu.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”