IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 7, 2023

idwarta.com – Pelatih Bournemouth Gary O’Neil meminta anak asuhnya untuk mewaspadai agresivitas Southampton ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Kamis dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, O’Neil mengatakan pertandingan menghadapi Southampton akan menjadi laga yang sulit, sama seperti partai lainnya di Liga Premier Inggris.

“Mereka adalah tim agresif, mereka bermain ke depan banyak sekali. Che Adams adalah ancaman besar untuk mereka, dia adalah pelari yang kuat dan fisikal. Mereka dilatih dan diorganisir dengan baik,” ungkap O’Neil.

“Ini margin yang bagus, mereka telah berada di banyak pertandingan yang belum berjalan sesuai keinginan mereka, mereka mungkin belum mendapatkan poin sebanyak yang mereka inginkan sejauh ini tetapi mereka membawa ancaman nyata. Kami mengharapkan pertandingan yang sulit, karena semua 38 pertandingan Liga Premier akan begitu,” dia melanjutkan.

Selain itu, O’neil turut memberikan pujian kepada pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl yang menurutnya telah melakukan pekerjaan luar bisa bersama The Saints.

“Dia mengambil segalanya dari dasar jika kamu ingin. Saya tahu bagaimana rasanya kalah tinggi dan lalu harus membalikkan keadaan,” jelas O’Neil.

Pelatih asal Inggris itu menambahkan, ia sangat bangga dengan apa yang sejauh ini dilakukan oleh Bournemouth setelah sejak pekan ke-4 The Cherries sama sekali belum pernah menelan kekalahan.

“Itu tidak mengubah fakta bahwa kami harus terus maju, kami belum mencapai apa pun, jadi Rabu malam sangat penting bagi kami. Kami telah melakukan pekerjaan yang baik sejauh ini sebagai sekelompok pemain tetapi yang berikutnya sangat besar, semua bisa berubah begitu cepat,” tegas O’Neil.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”