IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 4, 2023

idwarta.com – Ternyata ini alasan ONIC Esports turunkan Kiboy secara penuh saat melawan Bigetron Alpha di playoffs MPL ID Season 10.

ONIC Esports berhasil menurunkan Bigetron Alpha ke lower bracket pada hari kedua playoffs, dan akan lanjut bertemu kembali dengan RRQ Hoshi, memainkan pertandingan royal derby.

Kiboy pun terlihat bermain terus menerus pada hari ini, dan tentunya menjadi line up utama dari lima pemain ONIC Esports dengan Kairi di dalamnya.

Di regular season sebelumnya, ONIC Esports jarang memainkan Kiboy secara penuh pada satu pertandingan. Biasanya SamohT yang akan mengisi line up di pertandingan pertama.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”