IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 26, 2022

idwarta.com – Dikutip dari Times of India, berikut do’s and doesn’ts berhubungan seks untuk pertama kalinya.

Do’s

1. Pastikan Anda dan pasangan telah setuju untuk berhubungan seks satu sama lain. Kenakan pelindung dan patuhi aturan seks aman. Cobalah dan dapatkan pengalaman ini dengan seseorang yang terhubung secara emosional daripada mencari teman kencan yang tidak akrab.

2. Bersikaplah nyaman dan buat pasangan merasakan hal yang sama. Buat pasangan terangsang dengan lakukan foreplay.

3. Berkomunikasi saat dalam proses hubungan intim. Karena ini pertama kalinya, Anda akan melihat bagaimana berbicara dapat meningkatkan kenikmatan seksual.

Doesn’t

1. Jangan berasumsi pasangan Anda ingin berhubungan seks. Sebaiknya tanyakan dulu atau minta persetujuanny

2. Hindari berpikir berlebihan, karena hanya akan meningkatkan kecemasan Anda. Pastikan Anda tidak memiliki harapan yang tinggi, karena dapat membuat kecewa.

3. Jangan mencoba posisi yang sulit, hanya karena Anda pikir itu akan meningkatkan kesenangan dan menyenangkan pasangan. Kunci untuk seks pertama kali adalah membuatnya tetap sederhana dan seksi.

4. Jangan pernah mencari orgasme. Itu hanya sebagian dari pengalaman. Ada banyak hal yang mungkin Anda lewatkan jika terus menunggu klimaks.

5. Jika Anda seorang wanita, jangan mengandalkan alat kontrasepsi, lebih baik gunakan pelindung.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”