Juli 4, 2020

Pengalaman Membeli Burung Jalak Suren Gacor Petetan

IDWARTA.com – Membeli Burung Jalak Suren Gacor. Awal mula tertarik pada burung kicau yakni pada suaranya yang cukup merdu dan menarik. Adapun burung kicau pilihan yang aku beli yaitu jalak suren. Burung kicau tersebut termasuk burung cerdas dalam menirukan suara burung lain. Maka tak heran burung jalak suren gacor memiliki suara burung yang beraneka ragam. Misalnya mampu menirukan suara burung lovebird, kenari, prenjak, kacer dan lain sebagainya.

Pengalaman waktu itu saat aku mau membeli pakan burung untuk kenari jenis stomer, yang ada dirumah berupa kenari seat. Aku membelinya di Toko pakan burung SK 99 Kediri. Tak di sangka digantanglah burung impian yang aku cari yakni burung jalak suren.

Akhirnya aku mencoba bertanya pada penjualnya, apakah burung jalak suren yang digantang di depan toko itu dijual. Ternyata benar burung cerdas itu dijual dengan harga mencapai Rp 500.000,- untuk burung saja tanpa sangkar. Jalak suren gacor itu kategori “Petetan” alias mampu dikudang dalam bahasa jawanya. Sehingga membuat aku tertarik untuk membeli jalak suren petetan itu.

Namun sebelum membeli aku mencoba untuk menawar harga burung jalak suren gacor tersebut. Di harga Rp 450.000,- ternyata boleh membawa pulang burung jalak suren pintar itu. Setelah itu aku kembali ke rumah untuk mengambil sangkar khosan ukuran 40, untuk jalak suren gacor petetan tersebut.

Sesampainya di toko pakan burung SK 99 Kediri, aku langsung membayar untuk membeli jalak suren petetan itu. Dan aku bawa pulang langsung digantang di depan rumah. Alhasil burung jalak suren gacor tersebut mau bunyi dengan aneka ragam suaranya.

Cara merawat burung jalak suren gacor petetan juga cukup mudah. Pakan harian berupak pur sirpy yang diletakkan dalam wadah pakan, dan ada wadah untuk di isi air. Makanan tambahan jalak suren berupa jangkrik pagi hari 5 ekor, siang 3 ekor, sore 4 ekor. Dan mandinya cukup di cepuk yang diberi air, nanti jalak suren akan mandi sendiri. Cukup mudah bukan, perawatan burung jalak suren petetan. Itulah pengalaman membeli burung jalak suren gacor. Semoga bermanfaat, jangan lupa share ya?

JADILAH YANG PERTAMA BERKOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*