Penyebab Shopee Tidak Ada Jasa Pengiriman, Cek Solusinya !

  • Whatsapp
Penyebab Shopee Tidak Ada Jasa Pengiriman Pilihan

Penyebab Shopee Tidak Ada Jasa Pengiriman Pilihan — Sekarang ini beberapa pemilik akun Shopee di bingungkan dengan penyeleksian jasa pengantar yang lain.

Karena sekarang ini beberapa pemakai telah tidak dapat kembali pilih jasa pengiriman saat lakukan pemesanan di aplikasi Shopee.

Bacaan Lainnya

Apa yang mengakibatkan tidak dapat pilih jasa pengantar di Shopee? Bila Anda alami permasalahan tidak dapat pilih jasa pengantar di Shopee, karena itu Anda dapat baca tulisan ini.

Kenapa Shopee Tidak Ada Jasa Pengiriman Karena kami akan kupas pemicu dan jalan keluar Shopee yang tidak dapat pilih jasa pengantar sesuai keinginan.

Penyebab Shopee Tidak Ada Jasa Pengiriman?

Kenapa sekarang ini Anda telah tidak dapat pilih jasa pengantar di Shopee APK? Ini rupanya di sebabkan karena ada peraturan baru yang di keluarkan oleh pihak Shopee.

Peraturan itu mulai diterapkan pada tanggal 15 Maret 2021 yang membuat beberapa konsumen di Shopee tidak dapat kembali pilih jasa pengiriman.

Bila umumnya Anda dapat pilih jasa pengantar saat pesan barang di Shopee, karena itu sekarang ini feature itu telah tidak ada.

Jika awalnya Anda dapat pilih memakai JNT, JNE, Ninja Express, Anter aja, atau jasa pengiriman yang lain, sekarang ini Anda cuman dapat pilih tipe pengiriman saja.

Tipe pengiriman yang sekarang ini dapat Anda tentukan ialah Reguler, Hemat, Instant, dan Next Day.

Seumpama Anda pilih tipe pengiriman Reguler, karena itu pihak Shopee akan memilihkannya Anda pengantar yang layani pengiriman reguler.

Ada pengubahan cara pengantar di aplikasi Shopee ini sudah pasti membuat beberapa pemakainya berasa bingung.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Shopee PayLater.

Langkah Menangani Shopee Tidak Dapat Tukar Jasa Pengantar Reguler

Anda kemungkinan telah merasa nyaman dengan pengantar tertentu sesuai pilihan. Hingga Anda harus memakai pengantar itu untuk lakukan pemesanan di Shopee. Tenang saja, Anda bisa menukar jasa pengiriman Anda di Shopee.

Berikut sebagai beberapa langkah untuk menukar jasa pengantar di aplikasi Shopee terkini secara mudah :

  1. Chat dahulu seller Shopee yang ingin Anda membeli barangnya, tanya apa seller aktifkan jasa pengantar yang Anda harapkan.
  2. Bila rupanya toko Shopee itu sediakan jasa pengantar yang Anda harapkan, karena itu Anda dapat order dahulu barang yang Anda ingin dengan memakai jasa pengantar Reguler.
  3. Masuk di Pesanan Saya, tentukan tombol Dibungkus lalu click pesanan yang barusan Anda saksikan untuk menyaksikan Perincian Pesanannya.
  4. Click tombol Ganti pada Info Pengiriman, seterusnya Anda dapat tentukan salah satunya jasa pengantar yang Anda harapkan.
  5. Pencet tombol Verifikasi untuk mengganti jasa pengiriman Anda di Shopee.

Rupanya itu yang mengakibatkan Anda telah tidak dapat pilih pengantar kembali di aplikasi Shopee. Sampai di sini dan mudah-mudahan panduan menangani tidak dapat pilih pengantar reguler di Shopee ini dapat menolong Anda. Selamat mempraktikkan!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 10 =