Juli 14, 2020

Perubahan Yang Akan Dirasakan Perempuan Setelah Menjadi Istri

    1. Berani tampil apa adanya, nggak ada lagi kata ‘jaim’ dalam kamusmu.
    2. Lebih toleran pada suami, toh kamu juga sudah memiliki dia sepenuhnya.
    3. Prioritasmu nggak lagi hanya tentang dirimu sendiri, tapi juga membahagiakan suami serta anak-anak kalian kelak.
    4. Dulu sih bangun pagi rasanya berat, tapi sekarang jarang keduluan ayam berkokok, tuh.
    5. Tadinya malas banget kalau disuruh ke dapur, setelah menikah hampir setiap hari rajin masak buat suami.
    6. Dulu, me time dihabiskan untuk ke salon atau belanja. habiskan waktu anda bersama pasangan anda.
    7. Meski sesekali masih suka dimanja, tapi siapa sangka kamu bisa berubah jadi seorang perempuan yang kuat, tegar, dan bisa diandalkan sama pasangan.

So, apakah ketujuh perubahan tadi sudah kamu rasakan?

 

OIYA DISINI SAYA JUGA ADA MANFAAT MEMELUK PASANGAN SETIAP HARI LO

Siapa sangka memeluk suami/istri setiap hari mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan.

  • Komunikasi menjadi semakin terjalin

Nah, kamu tau gak kalau memeluk sebagai salah satu bentuk komunikasi dengan istri. Memeluk sebagai salah satu komunikasi nonverbal, biasanya sih memeluk bisa menggantikan kalimat, “Terima kasih” atau “Aku sayang kamu”.

  • Bikin perasaan istri lebih tenang

Coba deh, kamu berikan pelukan sebelum dan sesudah bekerja, atau sebelum tidur.. Ketika kamu memeluknya, maka perasaan istri jadi lebih tenang.

  • Mengurangi stres

Ketika kamu memeluk istri, maka jumlah hormon stres kortisol dalam tubuh akan berkurang. Berkurangnya hormon kortisol, menyebabkan naiknya hormon oksitosin yang mampu mengurangi stres. Jangan lupa ketika kamu memeluk istrimu ucapkan kata-kata manis, pujian, dan semangatin sang istri ya!

  • Meningkatkan mood istri

Selain mengurangi stres, memeluk juga dapat meningkatkan mood, lho. Pas banget jika kamu memeluk istri sebelum kamu beraktivitas, sehingga menyebabkan hormon oksitosin akan dilepaskan dari tubuh sehingga membuat istri dan kamu lebih merasa bahagia.

  • Meredakan emosi

Kamu bisa lho menggunakan trik memeluk istri ketika sedang adu pendapat yang berujung pada berdebatan. Satu pelukan hangat darimu, mampu meluluhkan egois seseorang, termasuk istrimu dan kamu, Bro. Katakan “Maaf” sambil memeluknya, dijamin perlahan istrimu akan mengerti.

Nah, itulah manfaat memeluk istri setiap hari, pastinya kamu dan istrimu akan terbebas dari pertengkaran deh. Semakin sering memeluk istri, maka perasaan cinta dan sayang akan tetap terjaga bahkan bisa lebih ya! So, sudah memeluk istrimu belum hari ini?

JADILAH YANG PERTAMA BERKOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*