IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Mengutip Wartaekonomi.co.id — jaringan Suara.com, Anies mengatakan bahwa gubernur penggantiny kelak tetap melanjutkan pekerjaan dari gubernur sebelumnya. Ia juga menyampaikan pesan penting bagi penerusnya.

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, perubahan kepemimpinan, rotasi dan mutasi struktural dalam organisasi sudah menjadi hal yang wajar dalam keberlangsungan suatu organisasi. Anies menegaskan pembaharuan harus dilakukan terusm-menerus.

“Jadi ini proses alamiah yang terjadi di mana saja, di mana organisasi akan ada proses pergantian, pembaharuan, dan mudah-mudahan untuk kebaikan organisasi, di mana pun organisasi itu,” kata Anies.

Lebih lanjut, Anies berharap perubahan struktural dalam Pemprov DKI Jakarta bisa memberikan kebaruan dan kebaikan bagi organisasi dengan kerja-kerja yang baik dan memberikan kenyamanan bagi seluruh makhluk yang ada di Jakarta.

“Jadi bukan spesifik PR satu orang, dua orang. Tapi PR organisasinya terus. Organisasinya apa? Organisasinya pemrov DKI Jakarta, tugasnya adalah membuat kota Jakarta menjadi kota yang lebih layak untuk seluruh penghuninya, baik semua makhluk, manusia maupun tanaman, hewan semua di tempat ini bisa lebih layak. Jadi itu tugas Pemprov dan terus-menerus akan dilakukan pembaharuan,” katanya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”