IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 4, 2022

idwarta.com – Presiden FIFA Gianni Infantino merilis pernyataan merespons Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada Sabtu (1/10/2022).Menurut Infantino, dunia sepak bola sedang shock menyusul insiden tragis selepas pertandingan Liga 1 antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan.”Ini adalah hari yang gelap bagi semua yang terlibat dalam sepak bola dan sebuah tragedi di luar pemahaman,” ujarnya.

Dia pun menyampaikan belasungkawa terdalam kepada keluarga dan kerabat korban tewas akibat insiden tersebut.”Bersama FIFA dan komunitas sepak bola global, semua pikiran dan doa kami bersama para korban,” kata Infantino.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cnbcindonesia.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”