IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Januari 27, 2023

idwarta.com – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengungkapkan bahwa partainya mengundang tokoh-tokoh nasional yang belakangan digadang bakal calon presiden (capres) dalam acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Golkar, besok, Jumat (21/10/2022).

Adapun tokoh yang dimaksud yaitu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan .

“Ya kita undang semua, ya siapa yang datang dan enggak bisa datang saya enggak tau, itu panitia yang ngurusin,” kata Doli ditemui di JIExpo Kemayoran, Kamis (20/10/2022).

Selain Ganjar dan Anies, Golkar juga mengundang pimpinan partai politik lain hingga menteri di kabinet pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Akan tetapi, Doli tak bisa memastikan tokoh-tokoh yang dipastikan hadir besok.

“Semua tokoh-tokoh kita undang, datang atau tidak datang itu urusan mereka masing-masing,” jelasnya.

Lebih lanjut, Doli tak menegaskan ketika ditanya tokoh yang diundang menjadi sinyal kedekatan antara Golkar dan bakal capres.

Sebaliknya, Golkar mengundang mereka untuk mendoakan partai berlambang beringin ini yang sedang merayakan ulang tahun.

“Sampai hari ini, KIB belum bicara soal capres-cawapres, dan buat Golkar, calon presidennya masih Airlangga (Ketum Golkar Airlangga Hartarto),” tutur Ketua Komisi II DPR itu.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”