IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 4, 2022

idwarta.com – Setelah kalah dari Petrokimia Pupuk Indonesia Gresik dalam pertandingan pertama, tim bola voli putri Bank Jatim bangkit dengan meraih kemenangan atas TNI AL dalam lanjutan laga pul DD Livoli Divisi Utama 2022.

Dalam laga yang bergulir di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu, tim asuhan Labib itu menang dengan skor 3-1 (25-20, 25-23, 21-25, 25-9).

Hasil ini sekaligus membayar kekalahan pada laga perdana, Senin (10/10/2022), ketika tim yang berstatus juara bertahan tersebut kalah dari Petrokimia Pupuk Indonesia Gresik dengan skor 2-3 (22-25, 25-19, 26-24, 15-25, 13-15).

“Hari ini, kami bermain lebih baik dibanding sehari sebelumnya. Anak-anak lebih tenang dan bisa mengusai jalannya pertandingan,” ujar Labib dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

Selain itu, lanjut Labib, permainan Bank Jatim juga terbantu dengan kehadiran

pemain andalan Ajeng Violena Adelea,yang dalam pertandingan pertama absen karena kurang fit.

“Sekarang kondisi Ajeng sudah membaik, sehingga bisa diturunkan,” kata Labib menambahkan.

Bank Jatim kini berpeluang besar lolos ke final four setelah mengoleksi empat poin yang menempatkan mereka di posisi puncak klasemen sementara pul DD.

Sementara TNI AL di bawahnya dengan tiga poin.Petrokimia Gresik di urutan ketiga dengan dua poin dan Vita Solo di posisi buncit dengan belum meraih poin.

Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan menyisakan satu pertandingan melawan Vita Solo yang dijadwalkan berlangsung Kamis. Kemenangan bakal membawa Bank Jatim ke babak selanjutnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”