IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Nomor model Realme 10, RMX3630, dikonfirmasi oleh daftar TDRA. Nomor model Realme 10 Pro Plus adalah RMX3686. Selain itu, daftar sertifikasi tidak memuat informasi tentang spesifikasi atau desain.

Tetapi Realme baru-baru ini mengisyaratkan handset yang akan datang ditenagai MediaTek Dimensity 1080. Menurut rumor yang beredar model yang akan ditenagai MediaTek Dimensity yakni Realme 10 Pro Plus.

Realme 10 juga telah muncul di database sertifikasi lain dan juga di Geekbench. Daftar Geekbench telah mengungkapkan bahwa smartphone akan menampung chipset MediaTek Helio G99 yang baru dirilis yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan sistem operasi berbasis Android 12.

Selain itu, unit baterai 5000mAh telah diverifikasi oleh sertifikasi CQC Realme 10. Pengaturan kamera belakang ganda dan pengisian cepat 33W sebelumnya telah diumumkan melalui daftar FCC perangkat.

Seri Realme 10 pun diprediksi akan diluncurkan secara resmi dalam beberapa minggu mendatang. Setidaknya dua perangkat seri Realme 10, vanilla Realme 10 dan Realme 10 Pro Plus 5G, harus dirilis oleh perusahaan dalam batch awal.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”