IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – MPL ID S10 telah mengakhiri pekan ketujuh regular season dimana ONIC Esports kini telah resmi mengamankan slot upper bracket playoff pasca berdiri tegak di papan atas klasemen.

Sementara itu, sang juara paruh musim, EVOS New Era, telah mengalami posisi yang terancam seusai dirinya dikalahkan oleh ONIC Esports 2-1 dan semakin tenggelam ke dasar klasemen akibat losestreak yang mereka alami.

Rebellion Zion di akhir pekan ketujuh berhasil mengalahkan sang raja dengan skor telak 2-0 untuk mengejar ketertinggalan poin mereka di dasar bawah klasemen demi meraih playoff pada regular season yang hanya tersisa satu minggu lagi.

WJ cs berhasil kembali menampilkan performa yang luar biasa atas RRQ Hoshi untuk dapat menumbangkannya dengan cukup memuaskan sebagai tim yang mengalami peningkatan signifikan ketimbang musim sebelumnya.

Di sela-sela kemenangan Rebellion Zion, ada satu tim yang sedang berada di dalam keadaan yang tidak baik-baik saja dimana mereka kini masih menerima losestreak terburuknya yaitu EVOS Legends.

Rebellion Zion dan EVOS Legends kini semakin berdempetan di tiga terbawah klasemen dan memiliki poin yang sama untuk melakukan tie-break minggu depan.

Jika salah satu dari tim biru tersebut gagal untuk mendapatkan poin kemenangan, maka antara Rebellion dan EVOS tidak akan berhasil untuk melaju ke playoff dan memperebutkan slot M4 World Championship – Jakarta.

Keduanya juga memiliki dua jadwal pertandingan yang dimana masih sangat cukup untuk bermain all-in untuk mengumpulkan poin aman di akhir regular season.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”