IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Rekt sebagai mantan kapten dari EVOS Legends mengatakan bahwa pondasi sebenarnya dari mantan timnya tersebut sudah hilang dan harus dibangun ulang.

Sang kapten yang akhirnya memutuskan untuk pensiun dengan dua player terakhir dari WORLD, yaitu Wannn dan juga Luminaire harus melihat timnya gagal lolos ke playoffs.

Kegagalan EVOS Legends di MPL ID S10 kali ini sendiri banyak menimbulkan pertanyaan, pasalnya banyak kabar mengatakan kalau manajemen ikut campur untuk pemilihan player.

Kali pertamanya bagi EVOS Legends tidak bisa melanjutkan perjalanannya menuju babak selanjutnya, apa sebenarnya yang menjadi masalah dari mereka di MPL ID S10 kali ini?

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”