IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 7, 2023

idwarta.com – Menunjukkan integritas dan juga ketangguhan para pemainnya, RRQ Hoshi berhasil melakukan reverse sweep saat melawan Aura Fire di lanjutan laga upper bracket MPL Season 10.

Sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu, VYN dan kawan-kawan berhasil melakukan Reverse Sweep dengan skor akhir 3-2.

Dalam pertandingan pertama dan kedua, AURA Fire terlihat sangat meyakinkan dalam membaca semua pergerakan dari RRQ Hoshi.

Dengan permainan makro yang baik dan juga eksekusi Lord Control yang brilian dari High, RRQ Hoshi kesulitan untuk membalikkan permainan.

Namun tidak ingin mengecewakan para Kingdom yang sudah hadir di JiExpo Kemayoran, Jakarta Barat, RRQ Hoshi berhasil mengembalikan momentum mereka dan melakukan comeback fantastis.

Momen kemenangan tersebut disempurnakan dengan kehadiran orang tua yaitu ayah dari Skylar yang datang ke venue menyaksikan pertandingan.

RRQ Hoshi akan bertemu dengan pemenang dari ONIC Esports atau Bigetron Alpha di Final Upper Bracket.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”