IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 4, 2023

idwarta.com – Implora memang menjadi salah satu produsen kosmetik lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Pasalnya dengan harganya yang sangat bersahabat dengan kantong, produk-produknya enggak murahan, lho. Terutama untuk produk makeup bibirnya, mungkin akan menjadi favorit bagi banyak perempuan. Salah satunya adalah Implora Lip Crayon Satin yang terdiri dari enam pilihan warna sangat cantik.

Produk pewarna bibir ini memberikan hasil akhir yang terlihat satin, alhasil bibir akan terkesan lebih sehat. Bagi kamu yang enggak menyukai lip matte dengan efek kering, lip crayon mungkin menjadi pilihan terbaik untuk digunakan. Apalagi Implora Lip Crayon Satin enggak hanya bisa memberikan warna yang cantik saja untuk bibir, tapi bisa juga melembabkan bibir seharian.

Makanya, kali ini kita akan mencari tahu lebih lengkap mengenai Implora Lip Crayon Satin lebih dalam lagi. Penasaran? Jangan sampai ketinggalan, informasi lebih lengkapnya bisa kamu dapatkan di bawah ini.

Tentang Produk

Disebut sebagai ‘ready to go lip product’, kemasan dari Implora Lip Crayon Satin ini sangat mungil. Makanya Implora Lip Crayon Satin menjadi salah satu produk yang wajib ada di tasmu, karena ia mudah untuk dibawa-bawa. Selain itu enam pilihan warna yang dimilikinya akan membuat penampilanmu jadi lebih sempurna dengan finish satin yang sesuai mood.

Klaim dan Benefit

Dikutip dari website resmi Implora, ternyata Lip Crayon Satin enggak hanya memiliki pigmentasi yang tinggi. Ia juga memiliki kandungan shea butter dan omega 3, 6 dan 9, sehingga produk ini dijamin akan membuat bibir tetap terhidrasi dan bebas kering. Finishing dari lip crayon ini membuat bibir agak matte dan glossy sekaligus, sehingga cocok banget untuk digunakan sehari-hari.

Cara Pakai

Enggak ada yang spesial untuk memakai Implora Lip Crayon Satin ini, berikut langkah-langkahnya:

    Gunakan lip balm kurang lebih 10 menit sebelumnya agar bibir lebih terhidrasi

    Pastikan bibir dalam keadaan bersih dan kering dari sisa lip balm

    Buka tutup bagian atas Implora Lip Crayon Satin

    Arahkan lip crayon ke bibir, lalu ratakan ke seluruh area bibir

    Jangan lupa untuk menutup kembali Implora Lip Crayon Satin

Kemasan

Sudah menjadi ciri khas produk-produk dari Implora yang dikemas dalam dus berwarna hitam simpel dan elegan. Begitu pula dengan Implora Lip Crayon Satin, produk ini di kemas dalam dus berwarna hitam dengan aksen warna putih pada tulisan merk dan varian. Lalu di bagian atas dus terdapat nama dan representasi dari shade yang dipilih.

Di bagian samping dus terdapat alamat website resmi Implora, sementara di bagian lainnya terdapat tanggal kadaluwarsa. Untuk bagian belakang kemasan dusnya, kamu akan menemukan cara penggunaan dan ingredient lengkap yang digunakan untuk membuat lip crayon ini. kemasannya juga cukup kokoh dan mudah untuk di buka. Secara keseluruhan kemasan luar ini memang sangat simpel.

Untuk kemasan utama lip crayon adalah kontainer yang di dominasi warna hitam. Tampilannya benar-benar mirip dengan desain box luar, hanya saja di bagian bawah badan kontainer terdapat warna shade yang dipilih. Bagian penutupnya juga cukup kokoh dan enggak mudah terlepas jika kamu simpan di dalam tas, namun mudah untuk dibuka saat akan digunakan.

Lip crayon ini punya isi yang cukup banyak. Kamu hanya perlu memutar knob di bagian bawahnya saja. Secara otomatis lip crayon akan muncul dan mudah sekali untuk digunakan pada bibir. Pokoknya sesuai klaimnya, produk ini cocok banget buat dibawa bepergian.

Ingredient List

Sebelumnya sudah disinggung bahwa Implora Lip Crayon Satin ini diformulasikan dengan shea butter, omega 3, 6, dan 9, sehingga produknya bisa memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Tapi, apakah hanya itu saja? Makanya kita wajib sekali untuk mengenal lebih dekat dengan kandungan bahan yang digunakan oleh Implora Lip Crayon Satin. Berikut adalah informasi lebih lengkapnya:

Full Ingredient

PEG/PPG-20/20 Phenylisopropyl Caprylyl Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Diisostearyl Malate, Isopropyl Myristate, Beeswax, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Polyisobutene, Castor (Ricinus Communis) Oil, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Synthetic Fluorphlogopite, Diethylhexyl Carbonate, C26-28 Alkyl Dimethicone, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Silica, Ceresin, Isononyl Isononanoate, Methylparaben, Isopropyl Titanium Triisostearate, Triethoxycaprylylsilane, Flavor, Propylparaben, BHT, Stearalkonium Hectorite, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid.

Key Ingredients

    Bahan Pelembab

Polyisobutene dan plukenetia volubilis seed oil (vitamin E) adalah bahan-bahan yang bisa menjaga kadar air di dalam bibir. Pasalnya kandungan vitamin E dari Plukenetia volubilis seed oil dapat memperkuat skin barrier, sehingga dapat melindungi kulit agar tetap ternutrisi dan bebas dari kering.

    Bahan Pelembut

Caprylic/capric triglyceride, diisostearyl malate, isopropyl myristate, beeswax dan Plukenetia volubilis seed oil adalah bahan yang dapat mengembalikan tekstur kulit agar lebih lembut dan terhidrasi. Bahkan beeswax dan Plukenetia volubilis seed oil memiliki sifat regeneratif sel yang kuat, sehingga bisa meningkatkan metabolisme dan elastisitas kulit.

    UV Protection, Antiaging & Antioxidant

Butyrospermum parkii (shea butter), Plukenetia volubilis dan aluminum starch octenylsuccinate adalah bahan UV protector yang bisa mencegah terjadinya penuaan dini. Sementara dan BHT adalah konsentrat antioksidan yang aman untuk diformulasikan dalam produk kosmetik.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”