IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Eksistensi serum bulu mata memang lagi hype akhir-akhir ini. Produk yang satu ini memang cukup penting untuk merawat bulu mata kita agar tetap sehat dan kuat. Apalagi kalau kamu pakai maskara day-to-day, bulu mata harus terus ternutrisi demi menghindari kerontokan.

Kalau kamu sahabat maskara tapi tetap ingin merawat helai bulu mata, ada kabar baik nih buatmu. Soalnya, Luxcrime resmi memperkenalkan Double Duty Mascara. Produk satu ini bukan maskara biasa, sebab ia dipadukan dengan serum untuk merawat bulu mata juga.

Kedengarannya handy dan praktis banget, bukan? Nah, kalau penasaran dengan kualitas produk yang unik ini, simak review berikut sampai selesai, ya.

Tentang Produk

Diklaim sebagai produk serum dan maskara dua sisi di Indonesia, Luxcrime Double Duty Mascara didesain untuk menyempurnakan bulu mata penggunanya. Jadi dalam satu produknya, terdapat sisi yang diisi dengan maskara dan sisi yang diisi dengan serum bulu mata.

Bagian maskara dibubuhi serat-serat mikro yang bisa menambah panjang dan ketebalan bulu mata dalam sekejap, sehingga tampak seperti memakai bulu mata palsu. Sementara sisi serumnya punya formula yang kaya akan ekstrak ginseng, Wild Yam dan lidah buaya yang akan menutrisi dan menguatkan tiap helai bulu mata.

Klaim dan Benefit

Selain sisi formula, Luxcrime juga mengklaim kalau Double Duty Mascara punya manfaat dan keunggulan berikut:

    Long-wear dan clumpy-free

    Enggak kering

    Bulu mata tampak penuh, terhidrasi dan cantik

    Kerontokan (fall out) bulu mata akan minimal karena ada kandungan biotin

    Menjaga kelembaban dan fleksibilitas bulu mata dengan kandungan panthenol

    Ada kandungan gliserin yang melembabkan

    Diperkaya dengan palmotyl trypeptide yang menutrisi

Cara Pakai

Karena memadukan dua produk, tentu penggunaannya sama seperti pemakaian masing-masing fungsinya. Berikut adalah langkah-langkahnya:

    Mulai dengan Double Duty Mascara Eyelash Serum.

    Gunakan produk pada pagi dan malam hari sebagai bagian dari skincare routine.

    Untuk pengapilasian maskara gunakan sisi maskaranya, mulai dari akar ke pangkal bulu mata.

    Kalau mau hasil yang maksimal, layer maskara sebelum mengering.

Kemasan

Selain punya dua sisi yang fungsional, Double Duty Mascara juga punya desain kemasan yang unik karena berbentuk balok panjang, bukan tabung silinder layaknya serum bulu mata lain. Tabung ini sudah lengkap dengan aplikator yang juga punya dua sisi berbeda.

Sisi aplikator maskara punya kuas agak melengkung yang ramping. Dan, pada bagian lengkungan diisi dengan bulu-bulu yang lebih panjang dibandingkan bagian lainnya. Karakter kuas ini memang bisa kasih efek lifting yang bagus.

Untuk aplikator serumnya sendiri merupakan perpaduan spoolie dan doe-foot yang bisa bikin pengaplikasian serum lebih optimal. Soalnya kalau hanya spooile, serum agak sulit untuk sampai hingga akar bulu mata, makanya ditambangkan bantalan doe-foot yang lebih gampang raih akar bulu mata.

Dari segi warna, Luxcrime masih menggunakan signature color-nya yaitu hijau emerald. Enggak lupa disematkan grafis bulu mata berwarna putih dan tambahan grafis khas Luxcrime lainnya. Pokoknya, kemasan Luxcrime gampang banget dikenalinya.

Ingredient List

Penasaran enggak dengan bahan-bahan apa saja yang ada dalam Luxcrime Double Duty Mascara? Apakah key ingredients-nya hanya akan ada dalam bagian serum? Yuk, cari tahu jawabannya.

Full Ingredient

Kebetulan, Luxcrime membedakan kandungan bahan dalam mascara dengan serum pada keterangan di box. Jadi kita bisa mengetahui bahan-bahan apa saja yang akan memberikan manfaat pada bulu mata.

Ingredients Mascara

Isododecane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Ozokerite, Trimethylsiloxysilicate, Beeswax, Cera Microcristallina, Tridecyl Trimellitate, Polyisobutene, Copernicia Prunifera (Carnauba) Wax, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Nylon-66, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Phenoxyethanol, Collagen, Biotin, Ryoku-Cha Ekisu, Arginine, Myristoyl Hexapeptide-5.

Ingredients Serum

Glycerine, Water, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Panthenol, Cellulose Gum, Caprylyl Glycol, Dioscorea Opposita, Aloe Barbadensis Leaf, Panax Ginseng Root Extract, Biotin, Myristoyl Hexapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, 1,2-Hexanediol, Hydroxyacetophenone.

Key Ingredients

    Glycerin

Baik dalam produk skincare maupun hair care, gliserin berperan sebagai humektan. Artinya, zat ini bisa menarik kelembaban dari udara. Alhasil, baik kulit dan rambut dapat terhidrasi dan sehat. Begitu pula bila digunakan untuk bulu mata, gliserin juga berperan dalam membuat bulu mata jadi lembab dan halus.

    Panthenol

Zat yang merupakan produk samping dari asam pantetonat ini bisa bantu bulu mata dalam mempertahankan kelembaban dan fleksibilitas-nya. Bahkan bila dipakai pada hair product, panthenol juga bisa membantu menguatkan rambut, lho.

    Dioscorea Opposita (Wild Yam) Root Extract

Wild Yam adalah salah satu tumbuhan yang kaya akan nutrisi. Bila dikonsumsi, ia akan menyumbangkan berbagai macam vitamin, serat dan mineral pada tubuh. Saat digunakan pada bulu mata, ekstrak Wild Yam juga bisa berfungsi sebagai agen pelembab.

    Aloe Barbadensis Leaf

Kalau bahan yang satu ini memang sudah lama dipercaya dapat memberikan kelembaban dan hidrasi untuk kulit dan rambut. Bahkan, ekstrak llidah buaya juga dipercaya bisa mendorong pertumbuhan helai rambut. Inilah yang jadi alasan mengapa ekstrak lidah buaya ditambahkan dalam Luxcrime Double Duty Mascara.

    Panax Ginseng Root Extract

Ekstrak akar tanaman herbal satu ini dipercaya dapat tingkatkan aktivitas sel-sel pada kulit kepala. Alhasil, folikel dan akar rambut akan diperkuat olehnya.

    Biotin

Kandungan satu ini memang sering ditemukan dalam produk perawatan rambut. Biotin memang diklaim dapat memperkuat rambut, sehingga mengurangi terjadinya kerontokan. Begitu pun bila digunakan pada bulu mata.

    Palmitoyl Tripeptide-1

Selain punya kemampuan anti penuaan yang baik, palmitoyl tripeptide-1 juga dapat menutrisi. Sehingga, rambut dan bulu mata akan tampak lebih sehat.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”