IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Januari 27, 2023

idwarta.com – Salah satu founder dari tim GPX, Donkey, mengatakan kalau Rosemary minta dijual dan ia tidak akan menahan keinginan pemainnya untuk pergi.

GPX baru saja lolos ke main event Piala Presiden Esports 2022 lewat jalur open qualifier. Mereka berhasil finish di peringkat pertama pada babak open qualifier setelah mengumpulkan total 161 poin.

Hasil yang diraih ini membuat mereka berhasil kembali dari keterpurukan setelah terseok-seok di closed qualifier PPE 2022. Mereka terjerumus di dasar klasemen closed qualifier PPE 2022 dengan perolehan poin sebanyak 53 poin saja.

Pada ajang PPE 2022 ini, GPX menurunkan pemain-pemain yang masih dirahasiakan identitasnya. Pemain terbaik mereka, Rosemary, juga tidak terlihat bermain bersama tim berlogo kapak ini baik di closed qualifier maupun open qualifier.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”