IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 4, 2023

idwarta.com – Pertandingan melawan RRQ Hoshi melawan Aura Fire ternyata memiliki kendala yang cukup besar kepada sang pelatih di babak playoffs MPL ID Season 10.

RRQ Hoshi berhasil memperlihatkan pertandingan yang sangat luar biasa melawan Aura Fire, karena berhasil melakukan comeback setelah ketinggalan 2 poin.

Antusias para penggemar RRQ di JIExpo Theater benar-benar terlihat, hampir satu venue dipenuhi oleh para penggemar yang ingin menyaksikan Vyn dan kawan-kawan lolos ke final upper bracket.

Siapa sangka ternyata tim naga api yang cukup sengit pada hari kedua playoffs MPL ID Season 10 ini mengalami sebuah kendala.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”