IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Piala Presiden Esports Indonesia 2022 – Mobile Legends telah memiliki kandidat dari closed qualifier yaitu Alter Ego X, EVOS Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, GEEK ID, dan Rebellion Zion, seusai AURA FIRE dan ONIC Prodigy dipulangkan dari lower bracket.

Dua tim jawara el clasico yang sempat terancam di zona merah kini berhasil mengamankan slot main stage lantaran telah mencapai 6 besar di playoff.

RRQ Hoshi sebagai tim yang memainkan seluruh roster utamanya akan segera bertanding hingga grand final qualifier melalui braket bawah.

Alberttt dan R7 dijadwalkan bertemu dengan Alter Ego X yang lagi-lagi dipaksa turun oleh Haizz cs di upper quarterfinal sebagai penentu siapa yang akan pulang atau lanjut di playoff qualifier.

EVOS Legends yang sempat gagal bersinar melawan Rebellion di hari pertama kini akan bersaing dengan Bigetron Alpha. Pertandingan tersebut cukup menarik lantaran Branz akan bertemu dengan mantan timnya dalam satu kesempatan.

Di lain sisi, Rebellion Zion pun sangat teguh di braket atas bersama dengan GEEK ID yang keduanya telah bertemu di semifinal untuk berbentrokan.

Tim underdog tersebut tak disangka-sangka menimbulkan permainan yang meningkat drastis hingga sejauh ini yang tentunya positif bagi mereka kedepannya.

R7 yang sempat di wawancara pasca pertandingan juga mengungkap bahwa ia sangat ingin bertanding dengan eks-RRQ O², khususnya Tuturu dan Instinct. Tentu akan sengat menarik untuk melihat mereka semua bertemu, termasuk dengan W.O.R.L.D yang juga bermain di open qualifier.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”