IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 7, 2023

idwarta.com – RRQ Hoshi musim ini tak berhasil menjadi juara MPL ID S10 karena ditaklukkan oleh sang raja langit, ONIC Esports, pada grand final 4-1. Namun, mereka setidaknya berhasil mengamankan tiket menuju M4 World Championship untuk bersaing dengan Blacklist International dan RRQ Akira yang kemarin berhasil menyabet gelar back-to-back Champions MPL Brazil S3.

Ketika tim kalah dan mendapatkan banyak komentar menohok dari netizen, pak AP selaku CEO telah mengklarifikasi tentang performa tim dan apa target kedepannya melalui story Instagramnya.

“Kalo mau jujur liat dari regular season, saya ga kepikiran upper bracket, apalagi tiket M4. Cuma berusaha membenahi performa tim. Perlahan tapi pasti setelah banyak cobaan RRQ Hoshi bisa merangkak naik. Tapi memang kemarin ONIC tampil lebih baik dan pantas juara.-

Ada waktu 2 bulan sebelum M4. Semoga kami bisa memberikan semuanya sampai titik darah penghabisan. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya yang tulus. Love u all & still very proud!” Ungkap sang CEO.

Apa yang dikatakan pak AP tentunya merupakan suatu follow-up dari apa yang dirinya ungkapkan ketika fase regular season dimana RRQ Hoshi tak berhasil mendapat hasil maksimal ketika dikalahkan oleh EVOS Legends di el clasico.

Ia pernah mengatakan bahwa RRQ tak memiliki sebuah hal yang muluk-muluk selain daripada membereskan apa problem yang dihadapi oleh tim. Meski demikian, kita akan segera lihat performa dari tim #INDOPRIDE ini di ajang internasional nanti yang akan digelar di Jakarta.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”