RupiahTambang ORG APK Penghasil Uang Legit 2021

  • Whatsapp
RupiahTambang ORG APK Penghasil Uang Legit 2021

Belakangan ini muncul aplikasi penghasil uang bernama RupiahTambang ORG APK. Dengan menggunakan aplikasi itu, anda bisa menambah pundi penghasil melalui internet secara gratis. Bahkan cara untuk mendapatkan uang terbilang simple sekali.

Tak heran hanya selang beberapa hari saja, aplikasi Rupiah Tambang ORG jadi buah bibir nitizen di sosmed. Mengapa demikian? karena banyak orang berbondong-bondong untuk daftar akun RupiahTambang secara gratis.

Bacaan Lainnya

Lantas, bagaimana sih cara daftar jadi anggota atau pengguna aplikasi Rupiah Tambang? Mari simak penjelasan di bawah ini.

Cara Daftar Aplikasi Rupiah Tambang ORG APK

Sebelum mulai menghasilkan uang dengan jumlah banyak, anda wajib melakukan pendaftaran member di aplikasi RupiahTambang.

Segera ambil HP anda, dan ikuti langkah dafar di bawah ini gratis.

  1. Buka browser di HP, kunjungi laman resmi aplikasi RupiahTambang di https://bit.ly/3s0zBTV
  2. Kemudian isi form sesuai perintah dan klik tombol daftar.
  3. Selesai.

Cukup dengan 2 langkah praktis daftar RupiahTambang ORG. Lalu bagaimana untuk mendapatkan aplikasi nya? agar bisa menjalankan misi khusus berhadiah uang gratis.

Cara Download Rupiah Tambang APK Penghasil Uang Legit

Perlu anda catat baik-baik di HP, bahwa aplikasi RupiahTambang tidak tersedia untuk di download melalui Google Play Store atau APP Store. Jadi anda bisa unduh APK RupiahTambang ORG hanya melalui situs resminya. Adapun langkahnya sebagai berikut :

  1. Buka link Rupiah Tambang ORG di https://bit.ly/3s0zBTV , kemudian lakukan pendaftaran.
  2. Setelah anda terdaftar sebagai pengguna aplikasi RupiahTambang, silahkan login dengan akun yang sudah di daftarkan tadi.
  3. Di dalam situs Rupiah Tambang, cukup pilih menu profil dan klik tombol download APK.
  4. Selanjutnya cukup instal RupiahTambang APK ketika proses unduh selesai.

Cara Mendapatkan Uang di RupiahTambang ORG

Sangat beruntung sekali, sebab sebagai pengguna atau member baru anda berkesempatan dapat saldo senilai Rp 20.000,- secara gratis.

Adapun saldo gratis itu bisa anda gunakan untuk bermain di aplikasi RupiahTambang APK. Di dalam aplikasi ini anda juga bisa melakukan deposit dengan nominal minimal Rp 20.000,- untuk mendapatkan banyak misi.

Setiap anda menyelesaikan misi di RupiahTambang, secara otomatis anda dapt komisi sebesar 5% dari modal untuk menambang. Sekilas aplikasi ini mirip dengan XBIT penghasil uang.

Jadi semakin besar deposit atau Top Up di Rupiah Tambang APK. Maka penghasilan anda semakin membludak. Sedangkan setiap hari hanya di beri maksimal 5 kali menambang.

Selain dari modal penambangan yang di depositkan, anda bisa dapat uang tambahan dari mengundang teman pakai kode referal atau rujukan yang tersedia di aplikasi Rupiah Tambang ORG.

Menariknya jika berhasil undang teman pakai kode referal, maka anda bisa dapat 10% dari penghasil teman. Untuk sekilas perhitungan kasarnya sebagai berikut :

Dengan modal Rp 100.000,- anda dapat komisi 5% atau kisaran Rp 5.000,- setiap menambang. Dan tiap hari maksimal 5 kali, jadi Rp 5.000,- x 5 = Rp 25.000,- yang anda peroleh dari deposit sebesar 100 ribuan.

Sedangkan untuk komisi dari undang teman ialah 10%, sehingga apabila teman anda menghasilkan Rp 100.000,- maka anda dapat komisi senilai Rp 10.000,- / orang.

Bayangkan kalau anda bisa undang 100 orang pakai kode referal Rupiah Tambang. Penghasilan anda bisa mencapai 1 juta/hari. Dengan catatan teman yang di undang sama-sama deposit 1 jutaan.

Apakah RupiahTambang ORG Aman atau Penipuan?

Terakhir jika membahas mengenai aplikasi penipuan atau tidak di RupiahTambang ORG. Tidak ada jaminan bahwa aplikasi penghasil uang itu benar membayar member atau penggunanya.

Selain itu aplikasi tidak resmi yang mana ada di Google Play Store atau App Store pada umumnya. Jadi bisa di katakan aplikasi RupiahTambang APK merupakan aplikasi ILEGAL.

Namun jika anda ingin mencoba sistem dari aplikasi penghasil uang bernama RupiahTambang ORG. Sebaiknya pakai saldo gratisan tadi saja yang 20 ribuan. Upayakan tidak melakukan deposit dalam jumlah banyak.

Sebab situs resmi RupiahTambang org tidak terdaftar di OJK selaku badan pengawas keuangan yang legal. Jadi bisa di simpulkan kalau aplikasi Rupiah Tambang APK bisa jadi penipuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − eighteen =