IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 7, 2023

idwarta.com – Sejumlah bus yang membawa para personel polisi dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK), Jakarta Selatan tiba di Jalan Veteran III, Jakarta Pusat.

Pantauan Kompas.com, rangkaian bus tiba lokasi sekitar pukul 11.25 WIB.

Bus-bus tersebut kemudian menuju ke Jalan Medan Merdeka Utara untuk parkir dan menurunkan para personel polisi.

Setelahnya, tampak ratusan personel polisi bintang dua ke bawah, turun dari bus dan segera berjalan beriringan menuju ke Gedung Kridha Bhakti Sekretariat Negara yang berada di Jalan Veteran.

Ratusan polisi berpangkat AKBP dan Kombes tersebut memasuki Gedung Kridha Bhakti lewat pintu utama yang berada di samping Halte Veteran.

Terlihat, para personel yang kebanyakan kapolda dan kapolres itu tak mengenakan topi atau membawa tongkat komando.

Mereka tampak berbincang sambil berjalan dan tampak satu-dua orang yang saling bersalaman.

Adapun para personel polisi tersebut akan melakukan ibadah shalat Jumat berjemaah terlebih dulu di Gedung Kridha Bhakti.

Setelah itu, mereka akan makan siang bersama dan kemudian mengikuti pengarahan yang akan disampaikan Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”