IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 26, 2022

idwarta.com – SES Alfaink sukses menyabet gelar juara FFML Season VI Division 1. Tampil konsisten dari pekan ke pekan, skuad besutan coach Manted akhirnya finis di puncak klasemen matchday terakhir dengan 818 total poin pada Minggu (25/9). SES Alfaink tidak terkejar oleh tim lain dan menjadi jawara baru FF Indonesia, menyudahi dominasi EVOS Divine sebagai juara bertahan yang harus puas finish sebagai runner-up.

18 tim pro Free Fire bertempur selama 12 matchday memainkan 48 pertandingan selama empat pekan dimulai 2 September hingga 29 September 2022. FFML Season VI Division 1 hadir dengan format baru dari segi map dan jumlah round.

ONIC Olympus menjadi pemimpin klasemen pekan pertama, lalu G Arsy di pekan kedua, sedangkan Evos Divine di pucuk klasemen pekan ketiga. Cibiran dan bayang-bayang kutukan runner-up kembali menyambangi SES Alfaink. Meski tidak merasakan pucuk, tim berjulk “The Reds” tampil konsisten mendulang poin di setiap pekan.

Performa stabil SES Alfaink menjadi pembeda dengan tim-tim lain. ONIC Olympus maupun Evos Divine sempat menyala di beberapa pekan, namun sempat juga tersungkur di early game. Walau harus diakui jika EVOS SAM13 dkk harus beradaptasi dengan roster baru sehingga baru panas di week akhir.

Kolektivitas skuad SES Alfaink yang diperkuat Jonathan “Jojooo” Putro Cahyono, Rayandra “Reyyy” Eka, Irwan “Astreo” Adhari, Muhammad “Bara” Akbar dan Irgi “Geday” Ramdhani tampil padu dan menyatu. Teristimewa bagi Reyyy yang meraih penghargaan individu sebaai Predator setelah mengoleksi 144 kill.

Keberhasilan SES Alfaink menjuarai FFML Season VI Dvision 1 membuat mereka berhak untuk melaju ke FFWS 2022 yang akan digelar di Bangkok. Sementara dominasinya di FFWS 2022 nanti.

Congrats, selamat buat tim SES Alfaink sebagai juara FFML Season 6 Divisi 1. Kita tentu berharap ada tim FFML ID yang akan menyusul untuk tampil di ajang internasional mendatang.

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Tips Free Fire: Cara Ideal Turun dan Menghadapi Musuh di Drop Zone !

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”