IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Tak main-main, untuk anaknya bekal makanan ini dibentuk sedemikian rupa agar lahap disantap sang buah hati.

“Jadi paling ya jam 5 atau setrngah 6 udah bangun, jam segitu keburu sih semuanya kekejar gitu,” ujar Sarwendah di Senayan City beberapa waktu lalu.

Menurut Sarwendah agar pembuatan bekalnya cepat, ia sudah memikirkan dan menyiapkan bahan makanan untuk bekal sejak malam hari.

Bahkan mantan anggota Cherrybell itu mengaku tak jarang mendapatkan pesanan isi bekal yang berbeda dari anak dan suaminya. Ini karena suami dan tiga anaknya punya makanan favorit tersendiri.

“Ayah (Ruben Onsu), Onyo, Cici sama Nia dan empat empat nya ini kadang selera nya beda, jadi empat macam yang harus aku pikirkan, mungkin ada yang sama, satu nasinya maunya yang ini tapi yang satu sayurnya maunya ini,” ungkap Sarwendah.

Menariknya, meski perlu perjuangan menyiapkan bekal, perempuan berusia 33 tahun itu akan sangat senang, jika isi kotak makanan yang ia masak habis dan ludes dilahap orang tersayangnya itu.

“Jadi pasti nyempetin waktu karena ternyata anak-anak juga ataupun suamipun, ‘oh abis ya mereka’, excited ya mereka abis ya makanannya juga,” tutup Sarwendah.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”