IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Januari 27, 2023

idwarta.com – Respawn telah memberikan teaser baru kehadiran legends anyar, seperti apa yang tampak pada laman utama APEX Legends dan video Outlands. Secara singkat, Video yang ditayangkan pada 17 Oktober tersebut menampilkan legends terbaru bernama Catalyst yang sedang memamerkan aksinya bersama dengan Rampart.

Dan pada suatu momen, Catalyst mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Ini merupakan pertama kalinya APEX merilis suatu Legends yang berlatarbelakang transgender pada lore nya. Di akhir video, Respawn mengungkapkan bahwa legends tersebut akan hadir pada 20 Oktober besok bersamaan dengan season baru berjudul Eclipse.

Respawn juga menerbitkan sebuah situs web Eclipse yang merilis beberapa detil tambahan tentang Catalyst dan musim anyar. Pemain juga akan dapat merasakan fitur terbaru APEX yaitu sistem gift dan map bernama Stellar untuk segera dimainkan.

Eclipse, Catalyst, dan Stellar akan hadir pada APEX Legends PC besok.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”