IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 4, 2022

idwarta.com – Kejuaraan Dunia League of Legends Worlds 2022 telah menyelesaikan Babak Play-ins. Evil Geniuses dan Royal Never Give Up menyusul Fnatic dan DRX lolos ke Group Stage. Babak penyisihan grup akan dimulai satu pekan mendatang.

Worlds 2022 berlangsung selama lima minggu dibagi dalam tiga tahap: babak play-in, penyisihan grup, dan babak sistem gugur. Tahap play-in Worlds telah dimulai satu minggu sebelum babak penyisihan grup, yakni pada 29 September – 2 Oktober di Mexico City. Fnatic dan DRX lolos seteah menjad juara Grup, sedangkan Evil Geniuses dan Royal Never Give Up menyusul lewat Play-Ins tahap 2. Keempatnya akan masuk dalam pembagian grup Worlds 2022.

Riot Games telah mengumumkan empat group untuk 12 tim yang menerima bye langsung ke main event pada 11 September. Setelah pengundian penyisihan grup, keempat grup memiliki satu slot tersisa untuk diisi oleh tim play-in. Kini setiap grup akhirnya lengkap sudah. 24 tim akan memiliki kesempatan untuk mengangkat Summoner’s Cup di Worlds 2022.

Pembagian Grup League of Legends Worlds 2022

Group A
Cloud9
T1
Edward Gaming
Fnatic

Group B
JD Gaming
G2 Esports
DWG KIA
Evil Geniuses

Group C
Rogue
Top Esports
GAM Esports
DRX

Group D
Gen.G
CTBC Flying Oyster
100 Thieves
RNG

Ke-12 tim yang lolos langsung ke grup akan mulai bermain pada 7 Oktober di New York City.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

5 Pemain Support Terbaik di Worlds 2022: Son, Keria, Lehends…

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”