IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 26, 2022

idwarta.com – Jika Anda masih bingung, seorang guru telah membagikan panduan praktis yang menunjukkan waktu pasti anak-anak harus tidur tergantung pada usia mereka dan jam berapa mereka harus bangun di pagi hari.

Ia membagikan bahwa seorang anak berusia tujuh tahun, yang harus bangun pada pukul 7 pagi harus tidur pada pukul 20.15, sedangkan seorang anak berusia 10 tahun yang bangun pada pukul 6.30 harus sudah berada di tempat tidur pada pukul 20.30.

Dirangkum dari Mirror, postingan yang dibagikan oleh seorang pendidik dari Wilson Elementary School ini bukanlah hal baru, namun belakangan muncul kembali di media sosial.

Bagan bermanfaat pertama kali dibagikan oleh Stacy Karlsen, yang mengatakan kepada Fox6Now bahwa dia tidak percaya postingan itu menjadi viral.

“Mengejutkan [bahwa postingan itu dibagikan begitu banyak]. Saya tidak mengada-ada. Saya menemukan itu muncul di halaman pribadi saya dan saya berpikir, ‘Wow, ini sangat membantu’,” ujar Stacy.

Beberapa orang tua setuju dengan Stacy bahwa bagan itu adalah panduan yang berguna.

Namun ada juga orangtua yang kontra, menyamakan bagan itu terlalu kaku. Yang lain berpikir bahwa aturan waktu tidur harus berbeda selama bulan-bulan tertentu dan tergantung pada apakah anak telah tidur siang di siang hari. Bagaimana menurut Anda?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”