IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Jerih payah para tim selama 4 pekan di FFML ID S6 Division 1 akhirnya terbayar sudah dengan finisnya SES Alfaink di urutan pertama dengan total 818 poin akhir di klasemen final day.

SES berhasil mendapatkan total hadiah sekitar 525 juta Rupiah beserta trofi kehormatan yang dipersembahkan oleh Garena Esports untuk menutup FFML ID S6 Division 1. Selain hadiah fantastis, SES juga akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang internasional, Free Fire World Series 2022, yang akan bergulir di Bangkok, Thailand.

SES sebelumnya telah berhasil untuk mendapatkan gelar Predator di hari pertama final yang membuahkan mereka sekitar 120 pts dimana poin tersebut segera meninggalkan jauh para pesaing mereka di klasemen.

Meskipun sempat kesulitan untuk menerobos para tim lain di hari kedua, SES segera membantai tim lainnya di matchday terakhir untuk dapat berlabuh di total 818 poin standings.

Tim yang telah mendominasi sejak pertengahan musim tersebut pun tercatat tak terkejar oleh para tim unggulan seperti EVOS Divine, Dranix, RRQ Kazu, dan G ARSY.

Sementara SES Alfaink telah merayakan kemenangan luar biasanya di FFML, para tim lain yang telah finis memuaskan hingga final pun selanjutnya akan bermain di Free Fire Indonesia Masters bersama para tim jawara lainnya, termasuk tim terbaik FFML ladies yang akan dipertandingkan di akhir musim.

Tentunya, kancah esports Free Fire akan semakin seru untuk disaksikan, khususnya melihat perjuangan SES Alfaink yang akan berperang dalam panggung dunia di Thailand demi meraih gelar juara dunia 2022.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”