IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Single ini tersedia secara eksklusif di Spotify, merupakan versi singkat dari lagu As It Was yang dinobatkan sebagai Song of The Summer 2022 di Spotify dan mendominasi tangga lagu global sepanjang musim.

Tidak sampai di situ, Seungkwan juga merilis sebuah film spesial untuk mengiringi lagu tersebut, yang dapat ditonton secara eksklusif melalui K-Pop ON! Track.

Menurut Seungkwan, ada CARAT yang menyukai dan menantikan versi cover untuk lagu-lagu pop.

“Ketika membuat cover lagu, aku suka menantang diri sendiri dengan lagu yang berbeda dari genre dan gaya yang biasanya saya bawakan sebagai seorang artis,” katanya.

Dia menambahkan, ‘As It Was’ dari Harry Styles merupakan lagu yang paling sering didengarkan selama beberapa bulan terakhir.

“Aku harap mereka semua dapat menikmati single ini sebagaimana aku menikmati proses pembuatannya,” ungkap Seungkwan.

Ketika single ini tersedia dalam playlist andalan Spotify, K-Pop ON! (), pada 30 September 2022.

Penggemar juga dapat mengakses konten bonus secara eksklusif melalui K-Pop ON! Track.

Selain menampilkan Seungkwan dalam film spesial lagu ini, K-Pop ON! Track juga mengulik pribadi Seungkwan secara lebih jauh dan personal untuk mendiskusikan terkait musikalitasnya, Seventeen.

Semakin memperkuat komitmen untuk mendorong perkembangan genre K-Pop dan fandom, Spotify terus berkembang menjadi global hub untuk menemukan berbagai genre serta menghubungkan artis dan penggemar di seluruh dunia.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”