IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Ketiga model terbaru ini dilengkapi dengan X-Balanced Speaker Unit dan Dual Passive Radiators, sehingga dapat memberikan suara besar yang dibutuhkan pengguna ke mana pun mereka pergi.

Speaker ini dapat menghasilkan bass yang lebih kuat dengan distorsi yang lebih sedikit, menghadirkan suara berkualitas tinggi, dan tekanan suara kuat.

SRS-XG300 memungkinkan pengguna untuk menikmati bass yang dalam, serta audio frekuensi tinggi yang jernih berkat fitur Front Tweeter dan MEGA BASS yang terintegrasi.

Pengguna juga dapat merasakan suasana konser dengan LIVE SOUND pada SRS-XG300, sehingga mereka dapat menciptakan kembali suasana unik dan merasakan kembali pertunjukan live favorit berulang kali.

Speaker SRS-XG300 ini juga dilengkapi dengan ambient illumination, yang dapat menyelaraskan pencahayaan dengan irama musik.

Lalu di speaker SRS-XE300 dan SRS-XE200, suara dapat menjangkau seluruh ruangan berkat teknologi Line-Shape Diffuser Sony.

Line-Shape Diffuser Sony ini mendistribusikan suara secara merata, menjangkau lebih luas dan lebih jauh.

Dengan layout vertikal yang direkomendasikan pada SRS-XE300 dan SRS-XE200, pengguna dapat menikmati manfaat suara penuh dari Line-Shape Diffuser.

Lebih lagi speaker ini juga dapat diposisikan secara horizontal.

Ketiga speaker dibuat dengan mempertimbangkan portabilitas dan SRS-XG300 dilengkapi dengan pegangan, yang dapat ditarik sehingga membuatnya lebih mudah untuk dibawa.

Meskipun dimensinya kecil dan beratnya ringan, SRS-XE300 dan SRS-XE200 mengemas suara besar ke dalam ukurannya yang ringkas.

SRS-XE200 juga dilengkapi dengan strap praktis, sehingga dapat selalu berada di sisi pengguna.

Ketiganya juga memiliki rating IP67 untuk tahan cipratan air dan debu. Jadi pengguna bisa memakainya ketika berada di pantai maupun tepian kolam renang.

Speaker SRS-XE300 dan SRS-XE200 juga lolos tes guncangan ekstensif yang memastikan speaker dapat menahan benturan, senggolan, dan goresan.

Untuk daya tahan baterai, speaker SRS-XG300 menawarkan 25 jam pemutaran lagu, SRS-XE300 menawarkan 24 jam pemutaran lagu, sedangkan SRS-XE200 menawarkan 16 jam pemutaran lagu.

Selain itu, ketiga speaker ini dilengkapi dengan Quick charging. Pengisian daya 10 menit akan memberikan waktu pemakaian hingga 70 menit.

SRS-XE300 dan SRS-XE200 turut menawarkan Ambient Noise Sensing.

Teknologi sensing mikrofon unik Sony yang menganalisis kebisingan sekitar ini membantu pengguna menghemat baterai saat digunakan di luar.

Ketiga model terbaru ini juga menawarkan Echo Cancelling sehingga pengguna dapat menikmati panggilan berkualitas tinggi, memungkinkan dua orang berbicara secara bersamaan tanpa memotong salah satu dari mereka.

Harga Sony SRS-XG300 dijual Rp 4.999.000, lalu harga SRS-XE300 dibanderol Rp 2.999.000, dan Rp1.999.000 untuk SRS-XE200.

Ketiga speaker ini sudah bisa didapatkan di Indonesia sejak September lalu.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”