IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 3, 2023

idwarta.com – Sebelum PMPL SEA Fall 2022 dimulai, NFT Svafvel ternyata sempat tertarik untuk pinjam pelatih Bigetron RA dan EVOS Reborn.

NFT Esports terlihat kelimpungan selama babak liga PMPL SEA Fall 2022 berlangsung. Mereka hanya mampu bersaing di papan tengah kebawah selama 3 minggu berturut-turut.

Gelaran PMPL SEA Fall 2022 saat ini tinggal menyisakan satu tahapan lagi. Setelah berjuang di babak liga 3 minggu berturut-turut, terpilih 16 tim yang akan berlaga di grand final hari ini.

Jika berkaca ke grand final PMPL ID Fall 2022, NFT Esports mampu menunjukkan performa yang gemilang di panggung final. Mampukah NFT Esports mengulang performa serupa di grand final PMPL SEA Fall 2022?

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”