IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 4, 2023

idwarta.com – T1 mengungkapkan roster baru untuk Valorant Champions Tour (VCT) 2023 . Organisasi menyambut kembalinya Ha “Sayaplayer” Jung-woo ke liga Pasifik setelah berkiprah selama setahun di Amerika Utara (NA).

Pada tahun 2021, T1 mengambil langkah besar dan memilih untuk bersaing di region Amerika Utara. T1 meraih beberapa hasil yang baik selama musim VCT 2021 tetapi mereka kurang mampu bersaing di sirkuit NA tahun ini. T1 akhirnya berpish dengan sejumlah pemain top seperti Autimatic , Keven ‘AZK’ Larivière, Curry, Braxton ‘brax’ Pierce dan Joshua “Steel” Nissan hingga coach David Dennis.

Sayaplayer adalah salah satu pemain paling berpengalaman dan berpengaruh dan T1 dengan senang hati memasukkannya kembali ke daftar pemain untuk 2023.

T1 memiliki salah satu roster terbaik di Liga Pasifik dengan banyak pemain bintang. Berikut draft roster awal T1:

Son “xeta” Seon-ho

Byeon “Munchkin” Sang-beom

Joseph “ban” Seungmin Oh

Ha “Sayaplayer” Jung-woo

Kim “BeomJun” Beom-jun

BeomJun adalah satu-satunya pemain yang belum pernah bermain untuk T1 sebelumnya dan dia tidak memiliki pengalaman kompetitif sebanyak rekan satu timnya. T1 masih mencari tambahan back-up sebagai pemain pengganti.

Sayaplayer adalah pemain yang berpengaruh bagi The Guard selama di Amerika Utara dan dia diharapkan dapat membantu T1 membuka alan menuju masa kejayaannya. Selama waktunya di The Guard, Sayaplayer membantu tim mengamankan VCT NA Stage 1 Challengers, NSG Winter Championship, dan juga finis delapan besar di Masters Reykjavik tahun ini.

Yoon “Autumn” Eu-teum akan tetap memegang ban kapten -in game leader bersama skuad baru akan berusaha membuktikan diri di Liga Pasifik.

Hijrah dari NA untuk kembali ke region Asia Pasifik, T1 membidik raihan lebih baik dan menyadari potensi persaingan sengit. Global Esports, Team Secret, Gen.G dan beberapa tim lainnya terus menambah kekuatan. T1 akan debut tahun depan saat kami memulainya pada Maret 2023 di Seoul, Korea Selatan.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Global Esports Umumkan Roster VCT 2023, Boyong Monyet ONIC G

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”