IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 7, 2023

idwarta.com – ONIC Esports berhasil melanjutkan dominasi mereka di MPL ID Season 10 setelah berhasil mematikan momentum Bigetron Alpha dengan skor fantastis 3-1.

Bigetron Alpha tidak mendapat kesempatan untuk mengembangkan perkembangan selain pertandingan ketiga di mana satu gamer berhasil dicuri oleh mereka.

ONIC Esports berhasil membalaskan kekalahan mereka di Regular Season di mana pada saat itu dia dikalahkan dengan skor 2-1 di minggu ketujuh.

JiExpo Kemayoran mendapat sebuah kehormatan untuk menyaksikan permainan kelas elit dari Landak Kuning. Dengan kekalahan melawan ONIC Esports, Bigetron Alpha harus terlempar ke Lower Bracket MPL Season 10.

Maxx dan kawan-kawan akan melawan Aura Esports untuk mempertahankan peluang mereka mendapat satu slot ke M4 dan juga menjuarai MPL ID Season 10!

Sedangkan ONIC Esports akan bertemu dengan RRQ Hoshi di final Upper Bracket untuk memperebutkan satu slot langsung ke kejuaraan dunia Mobile Legends, M4, serta tempat di Grand Final MPL ID Season 10!

Jangan sampai ketinggalan pertandingan Royal Derby, guys!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”