IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 26, 2022

idwarta.com – Fear sebagai analisis di TI11 menjelaskan peluang salah satu tim favorit LCQ, T1 usai mereka bermain dengan kurang menyakinkan pada hari pertama.

The International 11 Singapura telah dimulai, yang mana babak kualifikasi terakhir merupakan awal dari acara turnamen terbesar Dota 2 tersebut.

Banyak tim-tim kuat yang bertanding dari segala penjuru untuk memperebutkan 2 slot terakhir di babak grup TI11 yang diadakan 3 hari setelah LCQ.

Topson dkk yang menjalani dua pertandingan di hari pertama tidak bisa mengambil poin penuh. Mereka harus menerima kekalahan dari Team Liquid dan berbagi point dengan tim Infamous.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”