IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Nahida adalah Archon terbaru dalam game yang memimpin kekuatan Dendro di seluruh Sumeru. Sementara, Layla adalah ahli astrologi dari Sumeru yang berjuang untuk menyeimbangkan waktu tidur dan bekerja.

Menurut bocoran, kedua karakter ini akan hadir di dalam spanduk pertama dari pembaruan versi 3.2.

Dilansir dari Sportskeeda pada Selasa (27/9/2022), pemain akan dapat menantikan rilis kedua karakter selama pembaruan 3.2 game yang akan tiba pada 2 November 2022.

Kedua karakter tersebut akan muncul di spanduk fitur pertama pembaruan, yang berarti Nahida dan Layla akan ditayangkan bersamaan dengan pembaruan.

Perlu diketahui bahwa Nahida akan menjadi pengguna Dendro Catalyst bintang 5 dengan keterampilan luar biasa, menjadiannya salah satu pendukung Dendro terbaik dalam game.

Ia akan mampu mengatur debuff pada musuh yang membuat mereka menerima kerusakan tambahan dari Elemental Reactions dan memberikan beberapa buff besar kepada rekan satu timnya dengan AOE Elemental Burst.

Buff ini akan mempengaruhi karakter dengan elemen Pyro, Electro, dan Hydro.

Sementara itu, Layla adalah karakter pengguna pedang Cyro bintang 4 yang dapat memberi tim perisai kuat. Ia tampaknya menjadi karakter yang berfokus pada dukungan.

Elemental Skill Layla menciptakan perisai yang mengurangi Max HP. Skill ini memancarkan bintang yang memberikan damage Cyro ke musuh. Dengan kata lain, skill tersebut juga akan menghasilkan beberapa partikel Cyro saat digunakan.

Mengingat Nahida dan Layla akan dirilis pada 2 November 2022, pemain akan memiliki cukup waktu untuk acara pembaruan 3.1, area baru, dan ulang tahun kedua Genshin Impact.

Game versi 3.2 beta akan segera dimulai, artinya pemain tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk bocoran gameplay yang menampilkan Nahida dan Layla.

Dengan mengetahui tanggal rilis Nahida dan Layla di Genshin Impact 3.2, pemain dapat mempersiapkan diri untuk mengoleksi kedua karakter tersebut.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”