IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Roster legenda di Mobile Legends, WORLD memberikan tanggapan mereka usai EVOS Legends gagal lolos ke playoff MPL ID S10.

WORLD merupakan mantan player dari EVOS Legends yang berisikan Wannn, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey yang pernah memberikan masa keemasan di 2019 lalu.

Era dari WORLD sendiri resmi berakhir pada MPL S10 lalu dengan dilepasnya tiga pemain terakhir dari roster juara pada M1 lalu yaitu Wan, Luminaire dan Rekt.

EVOS Legends memulai era baru dari setelah WORLD dengan sebutan New Era untuk mengarungi S10 kali ini, berjalan cukup baik pada leg pertama justru mereka harus susah payah di leg kedua tanpa kemenangan satupun.

Sejarah Baru Untuk EVOS Legends, Ini Tanggapan WORLD

EVOS Legends New Era harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak bisa tampil baik pada leg kedua meski sudah menutup half season di posisi pertama.

Mereka tidak bisa meraih kemenangan pada jalannya leg kedua pada week kelima lalu dan menutup match terakhirnya melawan RRQ Hoshi dengan kekalahan 0-2 tanpa balas.

Hasil tersebut membuat EVOS Legends dipastikan tidak lolos ke babak playoff MPL ID S10. Mantan pemainnya yaitu Luminaire, Rekt, dan Oura memberikan tanggapannya melalui live streaming mereka.

“Sejarah baru dari EVOS New Era, terima kasih buat EVOS Legends sudah menghibur kita selama 8 minggu, jasa mu tidak akan pernah kita lupakan, kita tunggu lagi kejutannya di season selanjutnya ya, respect guys, terima kasih banyak EVOS Legends,” ucap Luminaire.

“Kasian gua guys sama EVOS Fams, ya gitulah guys nasib jadi pro player di tim besar, gara-gara M1 ini sebenernya serius, gara-gara M1 aja ini sebenernya, berat presure player barunya,” ucap Rekt.

“Gua sampai merinding gua karena enggak lolos loh, effort mereka ini gede banget loh padahal, kaya enggak main sosial media, tapi pasti ada yang kurang sih guys.

Iya effortnya besar tapi pasti masih ada yang kurang, okelah guys ya itu dia hasilnya guys ya, match penuh tangisan, tetap semangat buat EVOS Fams dan player-player EVOS lainnya,” ucap Oura.

Dengan hasil tersebut, maka EVOS Legends dipastikan membuat sejarah baru selama gelaran MPL ID dengan pertama kalinya tidak lolos ke babak playoff.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”