IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Luna Maya selalu tampil all-out di setiap kesempatan. Tak heran jika banyak penggemar yang terpukau dengan setiap penampilannya.

Wanita kelahiran 1983 ini memang dikenal sangat suka traveling, khususnya ke luar negeri. Belum lama ini, Luna Maya pun tampak menghadiri acara perhelatan peragaan busana di Milan.

Namun di samping kesibukannya itu, Luna Maya selalu menyempatkan untuk menghadiri beberapa acara lain yang mengundangnya. Salah satunya ketika partner presenternya tengah menggelar acara perilisan buku.

Marianne Rumantir belum lama ini merilis buku anak terbarunya yang berkolaborasi dengan Kinder Kloud. Dalam rangka mendukung sang partner, Luna Maya tentu berupaya hadir.

Seperti biasa, penampilan Luna Maya selalu berhasil mencuri atensi. Pada kesempatan ini, Luna Maya tampil santai namun tetap elegan.

Luna Maya tampak hanya memakai tank top warna putih polos dan memadukannya dengan bawahan warna hitam. Menariknya, tank top yang dikenakan Luna Maya memiliki detail pin bentuk segitiga pada bagian tengahnya.

Tank top tersebut merupakan keluaran seri Logo Plaque Tank Top. Tak tanggung-tanggung, tank top itu dibanderol seharga Rp15,1 juta.

Tentu saja unggahan soal detail harga tank top itu menuai komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang terkejut saat mengetahui harganya.

“Menangis aku melihat harga tank topnya Mbak Bulan,” komentar seorang warganet.

“Di pasar paling harganya Rp15 ribu, Luna Maya malah beli yang harganya Rp15 juta. Mari banting tulang lagi,” ujar warganet lain.

Warganet juga ada yang berkomentar seperti ini. “Harganya tidak aman untuk kaum rebahan,” tambah komentar dari salah satu warganet itu.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”