IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 4, 2022

idwarta.com – Tehbotol & Lmemore telah memberikan sebuah teaser melalui story Instagram pribadinya yang mengisyaratkan bahwa mereka telah terkonfirmasi masuk tim Franchised.

Keduanya memberikan sebuah postingan tentang Brazil dan Korea dimana dua negara tersebut merupakan bagian terpenting dari liga dan merupakan tur internasional pertama pada 2023 mendatang.

Lmemore dan tehbotol sebelumnya telah di isukan bergabung ke tim Asia Timur berdasarkan laporan SeulgiVLR di Twitter yang mengungkap bahwa keduanya tak akan bergabung ke RRQ. Namun, rumor tersebut belum terkonfirmasi jelas apakah keduanya benar-benar akan membela tim luar negeri atau tidak sejak berita ini dibuat.

Pada postingannya, Lmemore mengucapkan “C U” dengan emoji Brazil & Korea yang berarti “Sampai berjumpa di Sao Paulo (Kickoff) dan Korea (Bootcamp)” dimana hal tersebut telah cukup jelas untuk mengonfirmasi bahwa keduanya telah bergabung ke tim franchised.

Di sela-sela ketidakjelasan tim mana yang akan mereka ambil, komunitas sempat menduga kencang bahwa Lmemore akan bergabung ke tim yang sebelumnya sempat disband dan berhasil mendapatkan liga franchised yaitu Gen.G.

Meskipun tak sedikit yang menginginkan pemain terbaik ID bermain di RRQ, namun penggemar banyak yang mengharapkan kedua pemain tersebut berkembang di luar Indonesia layaknya mindfreak dan f0rsakeN yang saat ini menjadi pemain utama di Paper Rex.

Berdasarkan informasi lainnya, tehbotol dan Lmemore akan segera mengumumkan timnya sekitar minggu ini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”