September 23, 2020

Tempat Wisata di Singapura yang Paling Hits

IDWARTA.com – Wisata jangan hanya di dalam negeri saja, alangkah baik juga kalau anda mengunjungi luar negeri. Kalau anda mengunjungi luar negeri, akan sangat baik bila ada saat promo liburan. Jadi anda tidak perlu merogoh kocek yang banyak. Di luar negeri ada banyak sekali pilihan tempat wisata. Diantaranya adalah ke Singapura, Malaysia, Thailand, dan China. Nah ini dia negara yang cukup banyak diminati oleh orang Indonesia saat liburan ke luar negeri adalah ke Singapura. Dengan anda ke Singapura anda akan mendapatkan pengalaman yang banyak dan tentu berkesan.

 

Tempat wisata di dalam negeri sebenarnya juga tak kalah menarik. Namun apa salahnya kita untuk menemukan pengalaman baru untuk berkunjung ke luar negeri. Maka dari itu akan sangat baik bila anda mengetahui tujuan atau destinasi wisata yang menarik di sana.

 

Beraneka ragam Tempat wisata di Singapura. Ada yang murah ada pula yang harus menguras kocek. Namun namanya juga jalan-jalan kita juga harus mengenali berbagai tempat agar kita bisa mengira-ngira apa yang memang harus dipersiapkan.

 

Singapura adalah macan Asia, sehingga banyak sekali pusat bisnis yang menjadi kiblat negara khususnya Asia Tenggara. Perkembangan teknologi, pendidikan, dan ekonomi juga sudah sangat maju. Daripada anda ribet saat sudah sampai di Singapura, akan sangat baik bila anda membaca ulasan ini. Berikut disimak saja uraian tentang tempat wisata di Singapura yang wajib anda kunjungi:

 

1. Patung Merlion

patung merlion di singapura
patung merlion di singapura ( source img : reqnews.com )

Tidak lengkap sekali kalau anda berkunjung ke tempat wisata di Singapura kalau tidak ke patung Merlion. Patung ini sudah menjadi landmarknya Singapura. Bagi wisatawan banyak sekali yang wajib berfoto disini. Selain untuk kenang-kenangan, patung Merlion ini juga menjadi bukti kalau anda pernah ke Singapura.

 

Patung Merlion ini adalah adalah identitas dari Singapura. Patung yang berbentuk singa yang memancurkan air ini sangat indah dan sangat wajib di foto. Dekat dengan patung Merlion ada gedung esplanade, yakni gedung berbentuk mata lalat ini sangat wajib anda kunjungi. Lokasinya sebelah hotel Fullerton.

 

2. Patung Rafless

Ada pula patung Rafless yang membuktikan bahwa pendaratan pertama Gubernur Singapura. Patung yang asli terbuat dari perunggu dan berada di Victoria Concert Hall. Jaraknya tak jauh dari tempat ini. Nah anda wajib mencoba ke tempat wisata di Singapura yang satu ini.

 

Selain dapat berfoto, anda juga bisa mendapatkan wawasan sejarah yang sangat berkesan. Anda juga jangan salah kalau wisata di Singapura banyak yang murah. Selain itu saling berdekatan dengan patung Merlion, Masjid Omar Kampung Malaka, dan sebagainya.

 

3. China Town

Kalau anda ingin belanja oleh-oleh, sangat cocok sekali anda untuk datang ke China Town. Nah, kalau anda ingin oleh-oleh yang lengkap ini sangat cocok sekali. Tempat wisata di Singapura salah satunya adalah wisata belanja yang sangat banyak tersebar. Ada yang branded ataupun kualitas biasa. Tentu harga tetap menjadi suatu hal yang sangat menjadi patokan.

 

China town menjual pernak-pernik khas dari Singapura. China town juga sangat unik bentuk bangunannya. Anda jangan khawwatir, di China Town harganya sangat murah. Cocok bagi anda yang ingin membeli oleh-oleh yang banyak untuk keluarga di rumah. Nah, apakah anda sudah mulai berpikir ingin belanja apa?

 

4. Sentosa Island

Kalau anda ke wisata di Singapura anda jangan lupa untuk ke Sentosa Island. Sentosa Island kalau di Jakarta hampir mirip dengan wisata Jaya Ancol. Ini adalah pulau yang isinya hiburan dan rekreasi. Dan tempatnya berada di dekat dengan Batam. Kita semua tahu bahwa negara Singapura itu kecil. Namun sangat teratur dan nyaman, kalau sehari anda bisa mengitari Sentosa Island.

 

Sentosa Island untuk keluarga dan juga untuk menghilangkan stress. Jadi sangat baik kalau anda ingin berlibur bersama keluarga anda.

 

5. Haw Par Villa

Anda bisa ke tempat ini untuk wisata di Singapura. Ada banyak bangunan khas China. Ditempat ini anda bisa menyaksikan patung Budha tersenyum.

 

6. Kampung Arab

Kalau anda muslim, jangan khawatir tak bisa ke masjid, karena di Singapura ada kampung Arab. Disini akan ada penjual berbagai penjual kain, sutera, dan batik, dan berbagai tekstil yang berkelas. Tempat ini tepatnya berada di North bridge road. Kampung ini dulunya hanya ada penjual sajadah, tasbih, dan sebagainya. Tentu ini menjadi sebuah bentuk toleransi yang sangat patut diteladani. Anda juga harus sopan dan menjaga tutur kata di negara orang.

 

7. Litlle India

Ada banyak sekali makanan khas India yang penuh rempah yang bisa anda temukan disini. Namun anda juga bisa memakan makanan lain, karena di Singapura banyak sekali makanan khas negara lain.

 

8. Orchard Road

Ini adalah jalanan yang sangat terkenal di Singapura. Wisata di Singapura terkenal terkenal dengan barang brandednya. Kalau anda jalan-jalan di sekitar Orchard road anda akan bingung karena banyak mall mewah berjajar. Ada mall yang menjajakan banyak barang yang branded.

 

Anda tak usah heran, di kawasan tersebut akan banyak sekali orang Indonesia yang berbelanja di sana. Orang kaya di Indonesia rata-rata ke Singapura untuk menuntaskan hasrat belanjanya.

 

Bila anda memiliki uang lebih dan ingin melakukan perjalanan wisata luar negeri, anda bisa mencoba mengunjungi Singapura. Dengan datang ke sana anda bisa mendapatkan banyak wawasan yang baru dan menyenangkan. Tentu saja anda akan mendapatkan banyak pengalaman berharga.

JADILAH YANG PERTAMA BERKOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*