IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 26, 2022

idwarta.com – Dilansir dari laman Times of India, berikut beberapa hal yang membuat sebagian pria masih sendiri.

1. Kurang Pandai Merawat Diri

Ketika pria tidak bisa menjaga diri mereka sama sekali, itu menjadi poin negatif yang sangat besar. Wanita tak suka dengan orang yang todak pandai menjaga kesehatan, penampilan, dan aspek kehidupan utama mereka. Pria yang tak bisa mengatur kehidupan mereka sendiri. relatif tidak menarik bagi wanita.

2. Tingkat Percaya Diri yang Rendah

Percaya diri adalah sifat yang sangat menarik dan dapat menjadi faktor kemenangan. Maka dari itu, seorang pria yang tidak percaya diri biasanya tak begitu diinginkan oleh wanita.

3. Tak Pandai Menggoda

Pria yang tak pandai menggoda sering dianggap aneh. Ini karena umumnya mereka juga tidak dapat berkomunikasi secara lancar dengan orang yang ingin diajak kencan. Mereka malah membingungkan dan jatuhnya aneh. Bagi beberapa orang, flirting adalah kemampuan yang datang secara alami.

4. Terlalu Introvert

Ada kalanya sifat introvert membuat orang frustasi karena tidak bisa membuka dirinya. Seorang introvert kehilangan kesempatan menjalin hubungan ketika mereka tidak dapat berkomunikasi dengan baik. Ini menjadi alasan utama beberapa pria tetap melajang.

5. Terlalu Pilih-pilih

Ini adalah fakta yang cukup menarik untuk diketahui. Pria bisa sangat pilih-pilih, bahkan lebih rewel dibanding wanita. Beberapa pria tak bisa menjalin hubungan karena menuntut pasangan memiliki semua kualitas yang mereka inginkan.

6. Pengalaman Buruk di Masa Lalu

Sakit hati dan pengkhianatan dari hubungan masa lalu tentu juga bisa meninggalkan bekas luka pada seorang pria. Tak peduli seberapa kuat mereka tampaknya, biasanya tak semudah itu melupakan pengalaman buruk yang pernah terjadi.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”