IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Jungler muda dari EVOS Icon Ferxiic ternyata sudah direncanakan untuk kembali naik ke MPL ID Season 10, lantas kenapa tidak jadi dinaikkan?

Pemain-pemain EVOS Legends saat ini sedang dalam kondisi yang sangat sulit. Pertukaran role dan beberapa pemain yang dinaikkan dari MDL pun semakin banyak.

Ferxiic, Dlar, dan Vaanstrong diturunkan ke MDL untuk membantu EVOS Icon. Para penggemar pun menantikan sang jungler muda untuk bisa kembali membantu EVOS Legends di MPL.

Sutsujin di satu sisi sudah berhasil menampilkan performa yang luar biasa di leg 1, hanya saja di leg kedua ini performa mereka tidak sebaik yang dikira. Keberadaan Ferxiic pun semakin dicari-cari.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”