IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 26, 2022

idwarta.com – The New Range Rover L460 adalah produk Range Rover generasi kelima. Di Tanah Air dipasarkan mulai Rp 5,9 miliar dengan lima tahun rencana layanan terjamin dari Land Roverm serta garansi tiga tahun bagi konsumen Indonesia.

Sementara itu, dikutip dari kantor berita Antara, Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia dalam peluncuran produk ini menyatakan bahwa pihaknya secara konsisten memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para konsumen di seluruh Indonesia.

Sementara Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia menyampaikan harapan bahwa kehadiran The New Range Rover bisa memberikan pilihan bagi konsumen.

“Dan pasar otomotif dapat tumbuh lebih positif dibandingkan dua tahun terakhir,” tandasnya.

Ditinjau secara visual, Range Rover generasi terbaru ini memiliki postur lebih kokoh dengan garis desain tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya.

Produk tersedia dalam varian standard wheelbase dan long wheelbase, pilihan konfigurasi lima dan tujuh penumpang. Model yang tersedia adalah Range Rover, Autobiography, First Edition, serta Range Rover SV.

Nuansa beda tampil dari sentuhan aksen di beberapa bagian. Antara lain sisi grille, dan bumper. Sedangkan sisi interior tampak dari material kabin hingga jok.

Dari sektor tenaga, The New Range Rover L460 menerapkan teknologi mild-hybrid dilengkapi turbocharger. Kecepatan maksimum mencapai 242 km per jam.

Sementara sistem transmisi, sebagaimana pendahulunya, menerapkan penggerak All-Wheel Drive. Tujuannya memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal. Tenaga secara halus didistribusikan ke seluruh roda, mampu mencegah gejala selip saat berada di medan berat.

Beranjak ke sektor interior, The New Range Rover L460 menyematkan teknologi canggih seperti floating monitor 13,1 inchi sebagai pengatur kebutuhan entertainment. Ditambah monitor 13,7 inci yang menampilkan informasi seputar aktivitas mengemudi.

Unsur entertainment penumpang baris kedua diwadahi kehadiran monitor untuk berbagai tayangan, ditambah Meridian Signature Sound untuk audio kualitas terbaik.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”