Tips Menghapus Video di Aplikasi Snack Video, Kepoin Yuk !

  • Whatsapp
Tips Menghapus Video di Aplikasi Snack Video

Tips Menghapus Video di Aplikasi Snack Video – Sebagian besar pengguna baru masih bertanya-tanya soal bagaimana cara mudah menghapus video di Snack Video. Maka dari itu silahkan pelajari tips mudahnya hingga selesai agar masalah tersebut bisa segera teratasi. Baca juga : Cara Melihat Kode Undangan di Snack Video.

Di ketahui Snack Video adalah sebuah aplikasi untuk memposting video berdurasi pendek yang lucu dan menghibur. Jutaan video lucu selalu update setiap harinya. Tak heran aplikasi mirip TikTok ini banyak sekali peminatnya.

Bacaan Lainnya

Di samping itu ada beberapa pengguna yang masih bingung bagaimana cara hapus video di Aplikasi Snack Video secara mudah? Hal ini bisa jadi di karenakan terjadinya kesalahan saat upload video atau masalah lain.

Nah, karena itulah kami memberikan tips mudah hapus video di akun Snack Video. Emang bisa ya? dari pada penasaran yuk kepoin ulasan kami di bawah ini.

Cara Menghapus Video di Aplikasi Snack Video Bagi Pemula

Hal ini pasti ada kaitan erat dengan berbagai alasan kenapa pengguna Snack Video ingin hapus video yang telah mereka upload. Bisa jadi karena salah upload atau keliru dalam edit video kurang menarik bagi viewers.

Bahkan bisa juga karena kualitas video tidak bagus. Itulah penyebab paling umum video di Snack Video ingin segera di hapus.

Namun, apakah bisa menghapus video tersebut? Tentu bisa sebagai pengguna pasti ada kesempatan untuk hapus video. Sebab pemilik akun punya akses untuk upload dan hapus video kapan saja mereka mau.

Maka dari itu anda bisa cek cara menghapus video di aplikasi Snack Video secara mudah dan benar. Di bawah ini kami sajikan tutorial singkatnya agar mudah di pahami dan di praktekkan secara mandiri.

  • Pertama pasti buka dulu apliasi Snack Video.
  • Tekan tombol akun yang nampak di pojok kanan bawah.
  • Di sana anda bisa melihat video apa saja yang telah di upload sebelumnya.
  • Pilih video yang ingin di hapus.
  • Tekan tombol download tepat di pojok kanan video.
  • Ketuk menu selengkapnya.
  • Tekan tombol hapus agar video pilihanmu segera di hapus.
  • Ketuk lagi hapus jika di rasa muncul notifikasi Anda yakin ingin menghapus.
  • Selesai.

Pastikan anda mengikuti panduan singat di atas, pasti secara otomatis masalah terkait ingin menghapus video di aplikasi Snack Video akan berhasil 100%.

Akhir Kata

Demikian penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai bagaimana cara menghapus video pada akun Snack Video secara mudah. Apabila tutorial itu bermanfaat, jangan lupa share di media sosial. Agar pengguna Snack Video lainnya bisa ikut terbantu bagi yang ingin hapus video Snack Video 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =