IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Setiap pakaian yang dikenakan Kpop idol pada setiap kesempatan, mulai dari di panggung, di rumah, hingga di bandara, akan cepat habis, karena penggemar menyukai momen kembaran dengan idola mereka.

Jika sebelumnya, para penggemar K-fashion harus mengandalkan layanan pesanan internasional dan menunggu berhari-hari hingga barang datang ketika memesan baju dari Korea, kini tidak akan lagi seperti itu dengan hadirnya Musinsa.

Aplikasi Musinsa, fashion online store Korea no.1 yang saat ini menampung 200+ brand Korea, baru saja hadir pada 22 September lalu di Indonesia, dan langsung mendapatkan sambutan hangat.

Musinsa menghadirkan banyak fashion brand Korea yang terkenal dengan kualitas tinggi, desain yang unik, dan sebagian besar didukung oleh K-celebrities.

Gaya fashion ala idol Korea biasanya berkaitan dengan teknik layering dan paduan outer, tetapi kasual dan fashionable. Gaya ini cocok diaplikasikan di musim hujan yang mulai memasuki beberapa wilayah di Indonesia.

Dengan fashion brand yang terkurasi, Musinsa menawarkan pengalaman berbelanja fashion Korea Selatan untuk semua kalangan. Kamu bisa menemukan K-fashion brands terkenal seperti thisisneverthat, Andersson Bell, Mardi Mercredi, LMC, Sculptor, Acme De La Vie seperti yang dipakai Lisa sebagai brand ambassador-nya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”