IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – “Toner Sejuta Umat”, suka denger atau baca istilah itu, enggak? Pasti langsung kebayang, kan, apa produknya? Ya, benar, Toner-nya Azarine!

Sebelumnya, Azarine beken dengan sunscreen, walau sebenarnya Azarine punya berbagai macam produk skincare, lipcare, hingga haircare dan bodycare, loh! Kalau kalian Zestie, Azarine Bestie, pasti udah tahu, ya.

Nah, awal tahun ini, lebih tepatnya pada 22 Februari 2022, Azarine luncurin produk baru. Si Toner Sejuta Umat ini! Kenapa dinamain seperti itu? Soalnya, orang-orang excited banget ingin nyobain produk skincare terbaru dari Azarine, mana lagi ini adalah series toner pertama brand lokal ini.

Ada 4 toner yang diciptakan secara seksama untuk mengatasi masalah kulit yang dialami oleh kebanyakan orang.

Jadi, semua orang dengan berbagai skin concern, skin type, dan usia remaja hingga dewasa pun bisa pakai. Mau lebih tahu tentang Toner Sejuta Umat Azarine? Simak terus pembahasan Kamini sampai selesai, ya.

Fun Fact Azarine

Di website Azarine, kamu bisa cari produk sesuai problem kulitmu, loh! Pada halaman utamanya, pilih Product -> By Concern. Nanti akan ada pilihan lagi: Face Care, Hair Care, dan Body Care. Kamu tinggal pilih, deh, concern mana yang paling pas dengan kondisi kulitmu saat ini.

Setelah kamu klik, akan muncul berbagai produk Azarine yang cocok untuk menangani masalah kulitmu. Jadi, kamu enggak perlu takut salah pilih, karena udah disiapkan sama Azarine.

Tentang Produk

Toner Azarine terdiri dari 4 varian, Moisture Rich Hydrating Toner, Multi Acids Glowing Toner, Mild Purifying Toner, dan Daily Beginner Exfoliating Toner. Let’s break ‘em down satu per satu!

1. Moisture Rich Hydrating Toner

Pertama-tama ada Moisture Rich Hydrating Toner dengan warna botol biru muda. Keunggulan utama toner ini adalah Moisturizing, Soothing, juga Protect kulit kita dari blue light. Kalau ingin kulit kenyal, lembap, skin barrier terlindungi, ini adalah toner yang harus kamu coba.

Toner ini cocok untuk kulit sensitif, kering, berminyak, dan kombinasi. Enggak perlu pusing-pusing nginget toner ini dipakai buat pagi atau malam, karena kamu bisa pakai kapan aja.

Klaim produknya:

    Enggak mengandung alkohol, minyak, parfum

    Melembabkan dan menghidrasi kulit dengan seksama

    Mempercepat proses penyembuhan kulit

    Mencegah kulit kusam & proses penuaan dini

    Aman dipakai semua usia, termasuk remaja, ibu hamil & menyusui

    Enggak komedogenik

    Bisa dipakai semua jenis kulit

Produk ini cocok untuk masalah kulit seputar:

    Kulit kering, kusam, lelah

    Penuaan dini

2. Azarine Multi Acids Glowing Toner

Selanjutnya, ada Azarine Multi Acids Glowing Toner. Warna kemasannya kuning ngejreng, terlihat segar, ya? Keyword-nya adalah ‘Multi Acids’, yap, produk ini punya berbagai kandungan acid.

Di antaranya ada Ferulic acid, Mandelic acid, Tranexamic acid, dan Vitamin C. Kombinasi acid ini sangat mantul untuk mengatasi kulit yang kusam dan masalah aging skin seperti flek hitam dan garis halus.

Dengan pH sama seperti kulit kita, toner ini lembut dan dapat melembapkan kulit juga. Kaya akan antioksidan, toner ini akan bantu membuat kulit jadi glowing dan menghambat tanda-tanda penuaan dini.

Klaimnya:

    Bisa dipakai siang dan malam hari

    Cocok untuk kulit sensitif, berminyak, kering, kombinasi

    Enggak mengandung parfum, minyak, maupun alkohol

    Segala usia dari remaja hingga dewasa boleh pakai

Toner ini cocok untuk masalah:

    Kulit kusam

    Flek hitam

    Noda bekas jerawat

    Garis halus

3. Azarine Mild Purifying Toner

Selanjutnya ada Azarine Mild Purifying Toner dengan botol hijau olive. Toner ini akan mengatasi masalah seputar pori-pori besar, jerawat, kulit berminyak, dan komedo. Jika kulit sedang beruntusan, jerawat yang meradang, sebum berlebih, atau bermasalah dengan bekas jerawat bopeng, cobain toner ini, deh!

Klaim:

    AM-PM toner

    Kulit sensitif, kombinasi, dan berminyak bestie~

    Menggunakan bahan-bahan yang lebih ringan sehingga lebih aman

    Non-comedogenic

    Bisa dipakai berbarengan dengan AHA/BHA dan Retinol

Toner ini cocok untuk skin concern:

    Kulit berminyak & berjerawat

    Komedo, bruntusan, dan pori-pori besar

    Aging skin

4. Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner

Terakhir, ada Azarine Daily Beginner Exfoliating Toner dengan warna biru yang lebih tua dari Moisture Rich Hydrating Toner. Berbeda dari ketiga varian lainnya yang hydrating toner, ini adalah exfoliating toner. Uniknya, toner untuk mengeksfoliasi sel kulit ini bisa dipakai setiap hari, terus cocok dipakai sama pemula juga.

Karena kandungan exfoliator-nya ringan, buat yang belum terbiasa dengan toner eksfoliasi enggak bakal ngerasa sakit atau pun enggak nyaman. No ‘cekit-cekit’ feeling! Kulit sensitif juga masih aman pakai toner ini, enggak akan iritasi.

Itulah keempat Toner Sejuta Umat Azarine. Walau cuma ada 4 macam, tapi udah cukup mewakili skin concern kita, kan, Zestie? Kamu udah tahu harus pakai toner yang mana, atau masih ingin tahu info lainnya tentang Toner Azarine? Langsung scroll lagi aja, yuk, sampai bawah.

Cara Pakai

Botol toner Azarine kekinian banget, yaitu pump yang ditekan. Saat kamu buka tutup botolnya, akan ada permukaan datar sedikit cekung. Jadi, kamu akan selalu memerlukan kapas untuk mengaplikasikan toner Azarine, mau yang tipe hydrating sekali pun.

Ingredients List

Ingin tahu ada apa aja di dalam semua varian Toner Sejuta Umat? Kamini bakal bahas kandungan lengkap dan juga star ingredients di dalam keempat toner Azarine ini.

1. Azarine Moisture Rich Hydrating Toner

    Full Ingredients

Aqua, Glycerin, Lactobacillus/Collagen/Mesembryanthemum Chrysanthellum Leaf Extract Ferment Lysate, Pentylene Glycol, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Polyglutamic Acid, Xilityl Glucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronate, Panthenolic Sodium Hyaluronate, Panthenolicaluronatealis Extract, Palmitoyl Tetrapeptide 7, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Citric Acid, Chrysin, Chlorphenesin.

    Key IngredientsAquaxyl (zat aktif paten Azarine yang bertugas untuk menghidrasi kulit kering dan kulit aging).Synchrolife (zat paten yang menyegarkan kulit, menghilangkan kekusaman, dan mencegah masalah akibat blue light).Hyaluronic Acid dalam berbagai jenis (menghidrasi tiap lapisan kulit).Panthenol / Vitamin B5 (untuk melembapkan kulit dari dalam dan mendorong regenerasi sel kulit).Ice Plant Extract (zat yang akan mengikat kandungan air dan antioksidan).

    Aquaxyl (zat aktif paten Azarine yang bertugas untuk menghidrasi kulit kering dan kulit aging).

    Synchrolife (zat paten yang menyegarkan kulit, menghilangkan kekusaman, dan mencegah masalah akibat blue light).

    Hyaluronic Acid dalam berbagai jenis (menghidrasi tiap lapisan kulit).

    Panthenol / Vitamin B5 (untuk melembapkan kulit dari dalam dan mendorong regenerasi sel kulit).

    Ice Plant Extract (zat yang akan mengikat kandungan air dan antioksidan).

    Aquaxyl (zat aktif paten Azarine yang bertugas untuk menghidrasi kulit kering dan kulit aging).

    Synchrolife (zat paten yang menyegarkan kulit, menghilangkan kekusaman, dan mencegah masalah akibat blue light).

    Hyaluronic Acid dalam berbagai jenis (menghidrasi tiap lapisan kulit).

    Panthenol / Vitamin B5 (untuk melembapkan kulit dari dalam dan mendorong regenerasi sel kulit).

    Ice Plant Extract (zat yang akan mengikat kandungan air dan antioksidan).

2. Azarine Multi Acids Glowing Toner

    Full Ingregients

Aqua, Glycerin, Aloe Barbadensis Juice Leaf Extract, Tranexamic Acid, Allantoin, Ascorbic Acid, Ferulic Acid, Mandelic Acid, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Citric Acid, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract.

    Key IngredientsVitamin C (membantu mencerahkan kulit yang terlihat kusam & menstimulasi produksi kolagen dalam kulit).Tranexamic acid (meratakan uneven skintone dan mencerahkan kulit).Ferulic acid (merupakan antioksidan tinggi yang bagus untuk aging skin).Mandelic acid / AHA (zat AHA alami yang lebih aman dalam mengeksfoliasi kulit).

    Vitamin C (membantu mencerahkan kulit yang terlihat kusam & menstimulasi produksi kolagen dalam kulit).

    Tranexamic acid (meratakan uneven skintone dan mencerahkan kulit).

    Ferulic acid (merupakan antioksidan tinggi yang bagus untuk aging skin).

    Mandelic acid / AHA (zat AHA alami yang lebih aman dalam mengeksfoliasi kulit).

    Vitamin C (membantu mencerahkan kulit yang terlihat kusam & menstimulasi produksi kolagen dalam kulit).

    Tranexamic acid (meratakan uneven skintone dan mencerahkan kulit).

    Ferulic acid (merupakan antioksidan tinggi yang bagus untuk aging skin).

    Mandelic acid / AHA (zat AHA alami yang lebih aman dalam mengeksfoliasi kulit).

3. Azarine Mild Purifying Toner

    Full Ingregients

Aqua, Glyserine, Centella Asiatica Extract, Allantion, Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Succinic Acid, Chlorphenesin, Bakuchiol, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Citric Acid.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”