IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Oktober 4, 2022

Banyak dari kita yang belum tahu di mana harus tempat nonton drama Russia. Ternyata mau nonton drama dari negara tersebut bisa dilakukan melalui smartphone. Anda cukup download aplikasi tempat nonton drama Russia yang sebagian besar disediakan secara gratis. Menggunakan salah satu aplikasi yang akan dijelaskan dalam pembahasan ini dapat membuat Anda menghabiskan waktu liburan dengan di rumah saja.

Namun kalau Anda tidak ingin mengeluarkan kuota untuk download aplikasi baru maka tidak ada salahnya menonton drama Rusia dari YouTube. Bagi Anda yang penasaran dengan nama-nama aplikasi lain untuk nonton dramanya langsung baca ulasan di bawah ini hingga selesai.

tempat nonton drama russia

9 Tempat Nonton Drama Russia yang Direkomendasikan oleh IDwarta

Genre dari drama Rusia juga cukup bermacam-macam. Anda bisa pilih mana yang paling sesuai dengan preferensi. Mari bahas mengenai tempat nonton drama Russia di bawah ini.

START

Tempat nonton drama Korea yang gratis ada di START. Aplikasi tersebut menyediakan banyak sekali drama dan film Rusia terbaru. Kualitas film yang disediakan cukup tinggi sehingga bisa membuat nyaman mata. Walaupun memang sebagian besar film yang disediakan merupakan produksi dari YBW. Kepanjangan dari YBW sendiri adalah Yellow, Black, and White yang merupakan salah satu rumah produksi.

Sebagian besar orang-orang yang menjadi targetnya berasal dari kalangan anak muda. Kalangan orang tersebut punya kecenderungan senang untuk melihat film dan drama terbaru. Apalagi kalau bisa diakses secara gratis.

CTC

Seseorang yang menyukai film dengan genre komedi maka tidak boleh melewatkan kesempatan nonton dari CTC. Aplikasi tersebut berisikan tentang drama komedi yang dapat ditonton tanpa harus download dahulu. Layanan streaming yang disediakan oleh aplikasi yang memungkinkan para pengguna untuk menonton secara langsung.

Walaupun memang tidak seluruh film atau drama yang dapat ditonton secara gratis. Tetap ada layanan yang mengharuskan pengguna untuk membayar terutama pada film-film yang baru. Namun mengakses aplikasi yang satu ini bisa membuat hati tenang karena sifatnya resmi atau tidak ilegal. Contoh dari film terkenal yang berasal dari Rusia adalah Otel Eleon.

Kino1TV

Aplikasi tempat nonton drama Russia yang punya tampilan sederhana bernama Kino1TV. Meskipun memang beberapa pengguna memberikan review desainnya yang jadul tetapi koleksi film yang ditawarkan cukup lengkap. Sasaran dari pengembangan aplikasinya berada di kisaran usia remaja sampai orang dewasa muda. Banyak sekali genre yang bisa Anda tonton termasuk film-film era jadul di Rusia.

Hanya tidak semua channel atau drama dapat ditonton secara gratis. Tetap ada beberapa yang hanya bisa diakses oleh orang-orang yang berlangganan atau membayar. Namun jumlah drama yang tersedia secara gratis juga cukup banyak jumlahnya sehingga tetap banyak orang yang tertarik menggunakan aplikasinya.

NTV

Tempat nonton drama Russia NTV mengharuskan user untuk nonton dari websitenya langsung. Menggunakan aplikasinya memungkinkan untuk menonton tanpa harus download dahulu. Konten yang disediakan bisa diakses secara gratis sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi. Tidak perlu untuk mencari subtitle di internet lagi karena websitenya sudah menyediakan macam-macam subtitle.

Keberadaan subtitle akan memungkinkan Anda memahami setiap percakapan dari tokoh dalam drama. Berbagai sumber menyatakan kalau website ini belum menyediakan layanan yang berbayar. Dengan kata lain seluruh drama akan bisa diakses secara gratis yang tentu saja menguntungkan para pengunjung website. Selain bisa dipakai nonton drama Anda juga bisa menonton acara live streaming.

Tampilan dari drama juga cukup berkualitas sehingga tidak pecah-pecah. Bahkan dari website ini memungkinkan Anda untuk menonton sinetron Rusia harian yang dimainkan oleh seleb terkenal asal Rusia. Jika Anda menyukai drama Rusia maka tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menonton dari NTV.

Epic Media

Pembahasan juga akan beralih ke tempat nonton drama Russia yang bernama Epic Media. Tempat nonton tersebut menyediakan berbagai drama dan film dengan gratis. Tidak perlu mencari subtitle terjemahan lagi karena sudah tersedia dalam bahasa Inggris. Anda bisa menonton sekaligus melatih kemampuan berbahasa Inggris.

Selain menyediakan subtitle dalam bahasa Inggris, Epic Media juga menyediakan subtitle dalam bahasa asing lainnya seperti Arab. Tempat tersebut juga menyediakan konten-konten up to date dan terkenal seperti Akademiya yang merupakan serial detektif. Akademiya sendiri biasanya hanya bisa diakses dari Amazon Prime. Aplikasinya rutin melakukan update sehingga para penggunanya juga perlu untuk terus memperbarui.

Star Media

Tersedia juga media konten berkualitas Star Media bagi orang-orang yang tertarik nonton drama Rusia. Tempat nonton drama Russia tersebut punya tampilan yang ramah pengguna dan cukup modern sehingga cocok untuk generasi muda sekarang. Namun kualitas dari media menonton yang satu ini belum sebaik START finansial dari banyak sumber. Meskipun demikian siapapun bisa mengaksesnya secara gratis dan sudah tersedia subtitle.

Beberapa jenis subtitle yang tersedia misalkan adalah Arab, Inggris, Spanyol, dan lain sebagainya. Kualitas video yang ditayangkan juga cukup baik sehingga nyaman di mata. Selain menonton drama Anda juga bisa menggunakannya untuk menonton berbagai serial asal Rusia. Dijamin Anda akan bisa puas untuk menonton bermacam-macam drama Rusia di waktu libur.

Russian Film Hub

Tempat menonton lainnya yang juga legal adalah Russian Film Hub. Aplikasinya sendiri bisa dipakai secara gratis oleh masyarakat seluruh dunia. Sebagian besar drama juga sudah disediakan bersama dengan subtitle berbahasa Inggris. Walaupun memang bisa juga diubah dengan menggunakan subtitle dari negara lainnya.

Hanya saja tempat menonton yang satu ini belum menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia. Jadi orang-orang yang menonton harus mahir berbahasa asing secara pasif paling tidak. Bermacam-macam dramanya dikategorikan atas dasar genre, sutradara, peringkat IMDb, maupun tahun. Akses drama dapat Anda nikmati secara gratis sehingga hanya perlu mempersiapkan kuota internet secukupnya.

Netflix

Anda juga bisa menggunakan aplikasi Netflix untuk menonton drama Rusia. Selain drama Anda juga bisa menggunakannya untuk menonton film terkenal asal Rusia. Misalkan saja Chernobyl 1986, Silver Skates, sampai Major Grom: Plague Doctor. Pengguna dari Netflix sendiri sudah berasal dari berbagai belahan dunia sehingga sangat banyak.

Anda bisa menonton Netflix dari smartphone maupun TV. Bahkan juga terdapat banyak streaming film yang dapat ditonton secara gratis. Para penggunanya bisa menonton berbagai genre drama sesuai dengan preeferensi masing-masing.

Russian TV Live

Anda juga bisa menonton drama yang sedang tayang di TV Rusia melalui Russian TV Life. Jumlah pengguna dari aplikasi ini mencapai lebih dari 100.000. Apabila tertarik untuk nonton di Russian TV Life bisa segera download dari Google Play Store. Hanya saja rating dari aplikasinya tidak terlalu tinggi sekitar 3.8.

Akses dari setiap channel yang ditayangkan berlangsung gratis. Pengguna aplikasi tidak akan dibebani dengan biaya berlangganan. Anda jadi bisa nonton berbagai drama Rusia yang sedang tayang dengan sebebasnya.