IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Trans Park Cibubur, salah satu properti di Cibubur, Jawa Barat, berhasil memenangkan Golden Property Award 2022 melalui nominasi “Favorite Apartment Project Bogor and Surrounding.” Melalui nominasi tersebut, Trans Park Cibubur memperoleh suara terbanyak sebagai properti terfavorit di kawasan Bogor dan sekitarnya.

Hansen Yusuf, General Manager Sales & Marketing Transpark Cibubur mengaku senang dan bangga atas pencapaian yang diraih oleh Trans Park Cibubur pada ajang penghargaan ini. Terlebih, penilaian untuk Golden Property Award tahun ini berdasarkan hasil voting masyarakat.

Ïni pertama kali Trans Properti berpartisipasi dalam Golden Property Award dan langsung menang. Kami harap ini bisa jadi kebanggaan untuk semua pembeli setia unit Trans Park Cibubur dan kedepannya kami bisa menjadi lebih baik lagi,” ungkap Hansen ketika dihubungi CNBC Indonesia, Jumat (14/10/2022).

Golden Property Award adalah suatu ajang penghargaan yang diberikan kepada developer properti Indonesia. Pada pergelaran tahun ini yang diadakan di Bengkel Space, kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022) malam, Golden Property Award mengangkat tema “The People’s Choice”. Melalui tema tersebut, pemenang nominasi dipilih berdasarkan penilaian profesional dan masyarakat.

Sebelum malam penghargaan dilaksanakan, penilaian dan pengumpulan voting dilaksanakan selama satu bulan, yaitu pada 4 September hingga 4 Oktober 2022. Selain “Favorite Apartment Project Bogor and Surrounding”, terdapat 36 nominasi lainnya yang diperebutkan oleh perusahaan bidang properti.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cnbcindonesia.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”