IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Mardiono menjelaskan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP belum mengalami perubahan. Namun, meski tak ada nama Suharso di dalamnya sebagai pengurus, Mardiono menyebut Suharso tak akan melupakan partai lambang kakbah itu.

“Sementara ini ya masih kan kami masih belum ada perubahan di kepengurusan. Hanya selain pergantian ketum. Ya tapi beliau ya tentu gak akan kemudian melupakan PPP, enggak,” ujar Mardiono di hotel Grand Paragon, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2022).

Mardiono juga mengaku masih rutin berkomunikasi dengan Suharso. Keduanya kerap membicarakan soal kemajuan PPP dan rencana terkait Pemilu 2024.

Ia juga menyebut segala dinamika yang sempat terjadi di partainya juga telah selesai. Organisasi tetap berjalan seperti biasa karena telah dilakukan pembagian tugas bersama kepengurusan.

Seluruh kerja organisasi tetap berjalan seperti biasa meski sudah berganti Ketua Umum.

“Hanya beda kalau dulu beliau yang langsung memimpin nah sekarang yang mimpin saya. Tentu nanti beliau akan mensupport kepemimpinan saya ini.”

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”